Bayern Munchen Alami Masalah Ini Jika Datangkan Ousmane Dembele

Bayern Munchen Alami Masalah Ini Jika Datangkan Ousmane Dembele

Gilabola.com – Bayern Munchen diingatkan bahwa mereka bisa alami masalah sama dengan yang dirasakan Borussia Dortmund dan Barcelona, jika datangkan Ousmane Dembele.

Mantan bintang Bayern dan Timnas Jerman, Lothar Matthäus, yakin presiden Die Roten saat ini Uli Hoeness akan kehilangan kredibilitasnya jika klub itu merekrut Ousmane Dembele musim panas ini.

“Ketika saya berpikir tentang skandal yang dibuat Dembele di Borussia Dortmund dan Barcelona, ​​saya tidak melihat ada alasan untuk percaya kalau perilakunya akan berbeda jika dia datang ke Bayern,” tandas Matthãus kepada Bild, seperti yang dilansir dari Sport.

Matthäus ingat betul, Hoeness sempat mengkritik Dembele ketika dia mogok di Dortmund. Ketika itu, Dembele tengah memaksa untuk ditransfer ke Barcelona.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Posisi Uli Hoeness jelas saat Dembele lakukan mogok di Dortmund. Jika Bayern Munchen merekrutnya, kredibilitasnya akan hancur,” tambahnya.

Dembele saat ini diharapkan untuk mulai berlari dan berlatih. Jika tidak, hal itu bisa menyebabkan masalah yang lebih besar di klubnya. Selain itu, Dembele pun sudah beberapa kali mangkir atau terlambat latihan di Barcelona, alasannya terlambat bangun atau hal-hal lain yang tak jelas.

Dia sudah beberapa kali menimbulkan masalah di Camp Nou, hingga sempat tercetus wacana agar raksasa Catalan itu menjualnya. Namun, Ernesto Valverde mempertahankannya karena Dembele selalu bermain bagus saat ia mendapat kesempatan masuk lapangan.

Terkait skuad Bayern Munchen, Matthäus percaya Leroy Sane akan menjadi pilihan yang lebih bijak, karena bintang Manchester City dipastikan akan lebih cepat beradaptasi di Allianz Arena.

“Dengan pemain Prancis itu, anda tidak tahu apakah dia ingin bermain di liga lain tahun depan atau tidak,” ujar Matthaus.

Sebelumnya diberitakan, saat ini Dembele sudah berada di kamp latihan Barcelona, lebih awal dari pemain Blaugrana lainnya. Tujuannya, dia ingin meyakinkan klub dan juga Valverde, bahwa dia serius dan ingin tetap bersama Barca bermusim-musim mendatang.

Dembele juga sempat dikabarkan akan dilibatkan dalam transfer Neymar, yakni sebagai pemain yang berpeluang dipindahkan ke PSG, demi datangkan bintang asal Brasil itu kembali ke Camp Nou. Dembele sendiri sudah membantahnya dan tegaskan ia hanya ingin merumput di Barcelona.