Bayern Munchen Amankan Bintang Masa Depan Kroasia

Gilabola.com – Bayern Munchen dapatkan pemain fenomenal asal Kroasia yang masih berusia 16 tahun, Lovro Zvonarek.

Raksasa Bundesliga itu mengonfirmasikan pada Jumat malam (10/9) waktu setempat, Zvonarek kini secara resmi menjadi milik Bayern Campus. Namun, saat ini ia masih dipinjamkan ke klub lamanya, Slaven Belupo, baru kemudian bergabung ke Säbener Straße – markas Die Roten, pada musim panas 2022.

Berbagai spekulasi mengenai bergabungnya Zvonarek ke Bayern, kini telah dikonfirmasi. Setelah mengakhiri karir di klub lamanya, Slaven Belupo, gelandang muda langsung terbang ke akademi Bayern. Ia kemudian jalani tes medis pada hari Kamis, dan klub itu kemudian menandatangani kontraknya kemarin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, belum ada informasi mengenai detil kesepakatannya. Namun menurut tabloid olah raga ternama di Jerman menyebutkan di awal pekan ini, Bayern Munchen membayar dana pokok sekitar Rp 30 Milyar, yang akan naik menjadi Rp 84 Milyar dengan adanya bonus penampilan.

“Bayern salah satu klub sepak bola terbesar dan tersukses di dunia. Prospek bermain di sini di masa depan nanti dan mengenakan jersey-nya membuat saya merasa bangga. Hal itu juga memotivasi saya untuk bekerja lebih keras setiap hari,” tandas Zvonarek, seperti dilansir Bulinews.

Akademi Bayern juga menyambut pemain itu lewat saluran media sosial, yang menyatakan Zvanarek sudah tanda tangani sebuah ‘kontrak jangka panjang’.

Pemain baru Bayern Munchen itu sebelumnya gabung akademi Slaven Belupo pada tahun 2016, saat usianya masih 11 tahun. Dia belum lama ini baru saja memulai debut profesionalnya di klub tersebut saat Slaven kalah 2-0 dari Rijeka pada 12 Mei 2021.

Zvonarek kemudian mencetak satu-satunya gol di penampilan keduanya bersama skuad senior, dan berhasil membawa Slaven Belupo menang 1-0 atas Varazdin di bulan yang sama, saat usianya masih 16 tahun 14 hari.

Zvonarek pun menjadi pemain termuda yang pernah mencetak gol bagi klub Liga Sepak Bola Utama Kroasia, mengambil alih rekor Alen Halilovic.

Tepat pada 30 Agustus 2021, Bayern Munchen kemudian setuju untuk merekrut Zvonarek dari Slaven, walau ia tetap dipinjamkan ke klubnya tersebut di sepanjang  musim 2021/22. Rencanany, saat kembali ke Allianz Arena tahun depan, Zvonarek akan langsung membela tim U-19 Die Roten di musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO