Bayern Munchen Anggap Remeh Imbang Lawan Nurnberg

Bayern Munchen Anggap Remeh Imbang Lawan Nurnberg

Gilabola.com – Bayern Munchen anggap remeh laga Liga Jerman yang imbang lawan Nurnberg. Tergelincir sekali bukan akhir dari musim mereka.

Tidak peduli meski ditahan imbang Nurnberg, David Alaba masih pede jika Bayern Munchen akan tuntaskan musim ini di posisi paling tinggi. Mereka akan tetap bisa akhiri musim Bundesliga sebagai juara edisi kali ini.

Setelah Borussia Dortmund kalah lawan FC Schalke 04, kubu Bayern punya peluang dapatkan empat poin memimpin rival mereka jika menang lawan Nurnberg. Apa mau dikata, raksasa Bavarian gagal dan hanya puas terima skor 1-1 lawan tim tuan rumah.

Mereka tetap punya dua poin memimpin daripada Dortmund di pucuk klasemen Liga Jerman. Juara atau tidak kini tergantung jika mereka bisa minimal menang di dua laga dan imbang satu laga sisa.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Die Roten akan jami Hannover akhir pekan ini, mengunjungi RB Leipzig setelahnya, dan kemudian coba kalahkan Eintracht Frankfurt yang penuh trik. Meski tidak terlalu mudah, namun mereka mampu meraih sembilan poin dari tiga laga terakhirnya, jadi kejar tujuh poin lagi pasti tidak akan sulit.

Bayern Munchen optimis juara musim ini

David Alaba dukung tim akhiri musim ini dengan sikap dan mentalitas yang kuat. Ia menuntut rekan satu tim untuk menuntaskan semua laga tersisa dengan sebaik mungkin. Satu laga imbang bukan masalah besar, namun tetap perlu diperbaiki dengan kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Kami semua menyadari semua peluang dan kesempatan yang kami punya di laga tadi, jadi jelas atmosfer setelah peluit akhir kurang sedap rasanya,” ujar Alaba melalui laman Bundesliga.

“Tapi tetap kami masih punya tim yang hebat, tim dengan semangat luar biasa, dan kami tahu cara menghadapi pertandingan di ujung musim seperti saat ini. Kami semua tahu kok kalau kami masih punya kesempatan untuk jadi juara. Kami akan melakukan segalanya untuk sukses di akhir musim,” pungkasnya.