Bayern Munchen Bakal Menangkan Perburuan Saul Niguez

Gilabola.com – Bayern Munchen akan menangkan perburuan Saul Niguez dan enyahkan Manchester United dari pertarungan memperebutkan bintang Atletico Madrid tersebut.

Di awal pekan ini, Saul dikabarkan akan tinggalkan Wanda Metropolitano dan mencari klub baru musim panas ini, di mana Old Trafford menjadi harapannya. Namun gelandang 26 tahun itu juga diminati PSG dan Juventus, meskipun ia lebih berminat gabung Setan Merah.

Namun Radio Marca yang dilansir Four Four Two menyebutkan, Saul sebenarnya tengah menuju Allianz Arena, sementara mantan incaran Liverpool Rodrigo De Paul dikabarkan akan menjadi penggantinya di Atletico.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain yang juga diincar Bayern Munchen itu sebelumnya ikut membantu tim asuhan Diego Simeone itu memenangkan gelar La Liga musim lalu, meskipun dia tak selalu menjadi starter.

Setelah pemain kelahiran Elche itu menepi dari starting XI Atletico di 16 pertandingan, Saul pun gagal dapatkan tempat di skuad Timnas Spanyol asuhan Luis Enrique untuk Euro 2020.

Channel Gilabola di Youtube

Meski demikian, Saul masih terikat kontrak di Los Rojiblancos hingga tahun 2026 dan ia punya klausul pembelian – yang memang wajib ada dalam kontrak pemain di sepak bola Spanyol, yang besarnya mencapai 60 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 1,2 Trilyun.

Bayern Munchen sendiri kini tengah bekerja keras mendapatkan tanda tangannya, walaupun belum jelas apakah Manchester United sebenarnya benar-benar tertarik meminangnya atau tidak.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mendapat gelontoran dana transfer hingga 150 Juta Pounds (Rp 3 Trilyun) musim panas ini, dan akuisisi Saul bisa menghabiskan sebagian besar dari anggaran tersebut.

Sementara United juga tengah mencari striker baru, di mana Harry Kane diperkirakan menjadi target utama mereka, sementara Jadon Sancho juga tetap masuk daftar incaran Solskjaer. Setan Merah juga mencari satu lagi bek tengah, dengan Pau Torres, Raphael Varane dan Jules Kounde menjadi para pemain yang mereka pantau.

Saul yang saat ini erat dikaitkan dengan Bayern Munchen itu sebelumnya diberitakan menganggap musim panas kali inilah saat yang tepat baginya untuk lakoni tantangan baru di luar ibukota Spanyol. United-lah klub pertama yang langsung dikaitkan dengan rencana transfer mantan pemain muda Real Madrid tersebut.

Setahun lalu ia mengaku merasa tersanjung dengan minat Old Trafford kepadanya. “Saya sangat tersanjung klub sebesar Manchester United, dan beberapa tim lain, bertanya tentang saya dan mempertimbangkan saya, bagi saya itu sangat positif. Ketika orang-orang penting di klub itu berbicara baik tentang saya, berarti saya melakukan hal-hal dengan baik di Atletico Madrid,” tandasnya saat itu.

Namun kini ia malah dikaitkan dengan Die Roten. Lalu, kemana Saul akan merumput musim depan?

AHABET
AHABET