Bayern Munchen Bakal Pagari Winger Andalannya

Penyerang Bayern Munchen, Serge Gnabry dilaporkan di ambang penandatanganan kontrak baru jangka panjang dengan Die Roten.

Serge Gnabry karier sepak bola di Inggris bersama Arsenal memang kurang menyenangkan. Akan tetapi, ketika bermain di Liga Jerman ia mampu membuktikan kualitasnya di lini depan. Hasilnya ia bergabung ke Allianz Arena pada musim panas 2017 dari Werder Bremen.

Menariknya, sejak saat itu ia langsung menjadi andalan untuk lini serang Bayern Munchen. Namun, masa depannya bersama raksasa Liga Jerman tidak jelas lantaran menjelang memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya belum juga ada tanda-tanda dirinya bakal mendapatkan penyegaran masa kerja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, pemain sepak bola berusia 26 tahun sepertinya akan segera menepis rumor potensinya untuk meninggalkan Die Roten. Pasalnya, seperti diberitakan Fabrizio Romano, antara pihak Bayern Munchen dan Serge Gnabry hampir menyetujui kontrak baru dengan kenaikan gaji yang besar. Ia juga menjelaskan jika sang pemain akan segera meneken kontrak barunya.

Romano juga menyebutkan kalau kontrak baru Serge Gnabry telah dibahas selama beberapa pekan oleh Bayern Munchen. Kabarnya, kedua kubu sudah mencapai tahap akhir negosiasi.

Sejauh ini, pemain sepak bola yang pernah bermain untuk West Brom tersebut telah mencetak 51 gol dan mencatatkan 33 assist dalam 137 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern Munchen. Kemudian ia juga telah mempersembahkan 3 trofi Bundesliga dan 1 gelar Liga Champions.

Sedangkan di musim ini, Serge Gnabry telah bermain dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. 7 di antaranya ia bermain di Bundesliga dengan 6 pertandingan sebagai starter. Selain itu, mencetak 4 gol dan mencatatkan 3 assist. Patut dinantikan berapa tahun kontrak baru dan kenaikan gaji yang diberikan oleh kubu Bayern Munchen. Jika jangka panjang, ia berpotensi menjadi legenda klub. Mengingat kontribusinya sejauh ini cukup besar di Allianz Arena.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO