Bayern Munchen Bangun Dengar RB Leipzig Pasrah Soal Timo Werner

Bayern Munchen Bangun Dengar RB Leipzig Pasrah Soal Timo Werner

Bayern Munchen langsung bangun saat dengar klub Liga Jerman RB Leipzig pasrah soal Timo Werner. Raksasa Bundesliga itu siap gerak cepat mengalahkan pendekatan dua klub Inggris, Liverpool dan Chelsea.

Kubu RB Leipzig tak mau bersikap ngotot saat bahas masa depan striker utama mereka yang semakin baik performanya, Timo Werner (22 Tahun). Klub pasrah untuk menjualnya di bursa transfer jika ia ogah teken kontrak perpanjangan nantinya.

Bayern Munchen, Liverpool, dan Chelsea sama-sama menjadi deretan klub top dunia yang siap memperebutkan sang pemain. Kicker pastikan kubu Leipzig langsung oke jika memang ada proposal masuk yang sanggup kalahkan tawaran dari klub peminat yang lain.

Opsi menjualnya pada transfer musim dingin merupakan kebijakan yang paling benar jika ia jadi tak mau perpanjang masa bakti lagi. Leipzig tidak ingin sampai kehilangan Timo Werner secara gratis saat kontraknya benar-benar habis di tahun 2020 mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Satu gol lebih banyak dari Robert Lewandowski, sosok Timo Werner sejauh ini sudah mencetak 11 gol untuk timnya. Melihat jumlah gol tersebut, bisa dimaklumi jika Bayern Munchen jadi ingin segera mendapatkannya.

Bayern Munchen akan segera datang melamar

“Jelas, kami memang harus tahu paling lambat setelah akhir musim inilah. Karena sangat jelas, klub seperti kami pasti tidak mampu membiarkan Timo Werner melewati tahun terakhir kontraknya di sini,” jelas CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff, kepada Kicker dalam bahasa Jerman.

“Masuk akal juga jika pemain hebat seperti itu harus didekati klub-klub yang memiliki perspektif olahraga yang tidak sama dengan kami. Dengan kemungkinan finansial yang berbeda juga dari yang kami punya, tetapi selama kami terus berevolusi sebagai klub, partisipasi Liga Champions akan sangat membantu kami,” pungkasnya sadar diri dengan kemampuan keuangan klub.

Leipzig sendiri saat ini berada di urutan keempat klasemen Bundesliga. Posisi itu mereka raih setelah sukses memenangkan 3 dari 5 laga terakhir mereka menjelang jeda pertengahan musim. Belum diketahui kapan Bayern Munchen akan datang dengan tawaran mereka untuk kalahkan klub Inggris.