Bayern Munchen Bantah Dekati Mesin Gol RB Salzburg

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic menegaskan jika Die Roten tidak melakukan pertemuan dengan perwakilan Karim Adeyemi.

Setelah terus tampil mengesankan di lini depan RB Salzburg, striker muda tersebut berhasil menarik perhatian sejumlah tim besar di Eropa. Bahkan diberitakan belakangan ini Karim Adeyemi berpotensi besar akan meninggalkan tim papan atas Liga Austria pada akhir kompetsi 2021/22.

Pemain sepak bola berusia 19 tahun dikabarkan masuk dalam radar Borussia Dortmund, Liverpool, Atletico Madrid, Inter Milan, Liverpool, dan Real Madrid. Sedangkan Bayern Munchen menjadi tim terbaru yang ingin mengontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keinginan raksasa Liga Jerman mau memboyong sangat wajar. Sebab, selain tampil gemilang di lini depan Karim Adeyemi juga pernah bermain di akademi Die Roten dari 2009 sampai 2011. Bahkan kedua kubu disebut-sebut sudah melakukan pertemuan pada akhir pekan lalu untuk membahas soal kesepakatan.

Namun, Hasan Salihamidzic dengan tegas membantah adanya pertemuan antara pihak Bayern Munchen dengan kubu Karim Adeyemi.

Berbicara kepada DAZN, petinggi klub Bayern Munchen mengatakan ia tidak mau mengomentari adanya kabar pertemuan tersebut. Menurut Hasan Salihamidzic, hal seperti ini tidak adil untuk tim lain.

Perlu diketahui, Adeyemi catatan golnya meningkat daripada musim lalu di mana sekarang telah mengoleksi 12 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi. 8 gol di antaranya ia caatkan di Bundesliga Austria dengan 1 assist.

Bidikan Bayern Munchen juga masih terikat kontrak sampai Juni 2024 mendatang. Tapi, apabila raksasa Liga Jerman serius memboyongnya ia bisa meninggalkan Red Bull Arena lebih cepat.

Meski masih muda, namun Karim Adeyemi telah mencatatkan 3 caps internasional bersama timnas sepak bola senior Jerman dengan mencetak 1 gol di bawah asuhan Hansi Flick.

Menarik ditunggu apakah Die Roten bisa mendapatkan tanda tanganya atau tidak di bursa transfer berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO