Bayern Munchen Bantah Ingin Boyong Antonio Rudiger dari Chelsea

Bayern Munchen ingin datangkan Antonio Rudiger – bek Jerman yang kabarnya tengah berselisih dalam negosiasi kontraknya dengan Chelsea? Ternyata, Die Rotennya.

Direktur Olah Raga Bayern, Hasan Salihamidzic, menepis berbagai laporan yang menyebutkan klubnya ingin datangkan Rudiger tahun depan. Kontrak pemain itu di Stamford Bridge memang akan segera berakhir di penghujung musim ini, dan sejauh ini dia belum menyetujui kesepakatan baru di klub London Barat tersebut.

Spekulasi bahwa ia akan bergabung ke Allianz Arena mengemuka, setelah pelatih Julian Nagelsmann lontarkan pujiannya pada bek internasional Jerman tersebut dalam sebuah konferensi pers. Pelatih muda tersebut memuji ‘agresivitas’ Rudiger dan menggambarkan bek 28 tahun itu sebagai pemain yang ‘menentukan’.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Salihamidzic menggambarkan komentar Nagelsmann tersebut sudah diartikan terlalu jauh. “Tidak bagus ketika kita bicara tentang para pemain yang mereka masih membela klub lain,” tandas petinggi Bayern Munchen tersebut kepada DAZN, seperti yang dilansir Goal.com.

“Julian mengungkapkan pendapatnya tentang dia dalam konpres, tapi dia seorang pelatih yang melihat banyak pemain – jadi kenapa ia tidak boleh menilai seorang pemain timnas dan berbicara soal kekuatannya?”, tambah Salihamidzic, seperti dilansir London Football News.

“Kami benar-benar punya banyak pemain di posisi bek tengah. Kami sudah memperkuat diri kami sendiri dengan sangat baik dan datangkan para pemain papan atas seperti Dayot Upamecano, Lucas Hernandez di sini, Tanguy Nianzou di sana, Benjamin Pavard juga bisa nermain di dalam – kami benar-benar sangat, sangat dipenuhi banyak orang di posisi itu,” tegasnya.

Antonio Rudiger dikabarkan sudah putuskan untuk tinggalkan Chelsea di akhir musim ini, dan Real Madrid disebut-sebut tertarik untuk mendatangkannya – tapi tidak dengan Bayern Munchen.

Pada bulan Januari, dia bisa menyetujui kesepakatan dengan klub-klub di luar Inggris untuk pindah secara bebas transfer pada akhir musim.

Menurut laporan Sky Sports News, Rudiger tidak kehabisan peminat. Chelsea kemungkinan harus jadikan Antonio Rudiger sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klubnya, jika ingin mempertahankan mantan bintang Roma itu di Stamford Bridge.

Sejauh ini ada enam klub papan atas Eropa yang siap sodorkan tawaran prakontrak untuk Rudiger saat bursa transfer Januari dibuka nanti. Namun kini, Bayern Munchen membantahnya.

Sejauh ini, Rudiger sebenarnya senang merumput di Stamford Bridge dan ingin terus berikan 100 persen kemampuannya kepada klub yang telah membesarkan namanya itu. Namun, ia kini sudah berusia 28 tahun dan akan melihat seluruh opsi yang diterimanya, sebelum berkomitmen pada apa yang diyakininya paling penting dan menguntungkan dalam karir sepak bolanya.

Ditambahkan The Daily Telegraph, Rudiger saat ini kantongi 140 Ribu Pounds atau sekitar Rp 2,7 Milyar per pekan, dan hal itulah yang telah diwaspadai Bayern Munchen dan Juventus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO