Bayern Munchen Batal Rekrut Callum Hudson-Odoi dari Chelsea

Bayern Munchen Batal Rekrut Callum Hudson-Odoi dari Chelsea

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, mengindikasikan klubnya batal datangkan bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, di bursa transfer Januari.

Bayern Munchen sebelumnya tampak selangkah lagi akan dapatkan pemain remaja milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi, di bursa transfer musim dingin kali ini. Jawara Bundesliga itu terus dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 18 tahun itu, setelah Callum Hudson-Odoi dikabarkan merasa tidak puas dengan kurangnya kesempatan bermain di Stamford Bridge.

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic mengonfirmasikan ketertarikan mereka pada Callum Hudson-Odoi pada awal Januari, di mana legenda the Blues asal Jerman, Michael Ballack, berada di antara mereka yang juga memuji pemain timnas yunior Inggris tersebut.

BACA:  Chelsea vs Manchester United: Pogba Kalahkan Lima Pemain The Blues

Namun, Niko Kovac mengindikasikan, tidak akan ada langkah transfer untuk Hudson-Odoi bulan ini. Bayern pun menandakan telah menyelesaikan bisnis mereka di jendela kali ini.

Bayern Kelebihan Pemain

“Kami tidak akan lagi aktif di pasar transfer,” ujar Niko Kovac dalam konferensi pers di hari teratas bursa transfer Januari.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Timnya tidak ingin membiarkan pemain mereka pergi. Kami juga punya skuad yang bagus dan cukup besar,” tambahnya.

“Franck (Ribery) dan Arjen (Robben) telah berlatih, jadi saya harus meninggalkan satu, dua di markas. Itulah mengapa tidak masuk akal bagi kami, untuk datangkan tiga atau empat pemain lagi,” tegas pelatih asal Kroasia ini.

BACA:  Pelatih Chelsea Dipecat Usai Tersingkir di Piala FA

Bayern Bisa Juara Tanpa Hudson-Odoi

Ketua Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, pun mendukung pernyataan Kovac tersebut. Ia menegaskan, tidak akan ada lagi kedatangan pemain baru di klubnya.

“Saya sudah bicara dengan Hasan (Salihamidzic) sore tadi, untuk menanyakan apakah kami akan melakukan apa saja. Dia menjawab ‘tidak’. Bahkan tanpa Hudson-Odoi, kami sekarang punya lima sayap, kami yakin kami bisa menutup akhir musim dengan baik,” tegas Rummenigge.

Bayern Munchen yang kini berada di urutan ke dua papan klasemen sementara Bundesliga, terus menempel pada pemimpin klasemen, Borussia Dortmund. Kedua tim kini terpaut enam poin, dan Bayern bersiap tandang ke markas Bayer Leverkusen, Sabtu (2/2) malam WIB.

BACA:  Robert Lewandowski Akui Liverpool vs Bayern Munchen Sebagai Laga Sulit