Bayern Munchen Beri Isyarat Permanenkan Pemain Pinjaman dari Inter Karena Hal Ini

Gilabola.com – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen mengisyaratkan ingin mempermanenkan pemain pinjaman dari Inter Milan, Ivan Perisic karena sang winger adalah sosok yang bisa diandalkan.

Kejelasan dari masa depan seorang Ivan Perisic di musim depan sepertinya akan mengalami titik terang dalam waktu dekat dengan adanya perubahan sikap dari Bayern Munchen. Raksasa Jerman yang meminjam sang pemain dari Inter Milan dan memiliki opsi pembelian untuk winger asal Kroasia itu sempat ogah mempermanenkan sang pemain beberapa bulan lalu.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Perisic ternyata mampu tampil dengan konsisten dan menjadi sosok yang bisa diandalkan oleh Die Roten. Karena itulah kini raksasa Jerman itu mulai berancang-ancang untuk membahas mengenai pemberian kontrak permanen untuk mantan pemain Borussia Dormund tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rencana tersebut diungkapkan oleh presiden dari Bayern sendiri, Karl-Heinz Rummenigge dalam wawancaranya dengan media lokal Jerman, Bild. Dalam pernyataannya, Rummenigge mengakui bahwa dirinya sangat menyukai Perisic karena sang winger sangat efisien dan memiliki statistik yang bagus juga.

Produktifitas dari pemain tim nasional Kroasia itu juga dipuji oleh Rummenigge karena dia hampir selalu bisa menunjukkan ketajamannya meskipun permainannya tidak selalu spektakuler. Mampu menjadi seorang yang bisa diandalkan memang menjadi hal yang sangat membuat Bayern menjadi puas dengan performa dari Perisic selama masa peminjamannya.

Namun, meskipun ada isyarat kuat dari Bayern untuk mempermanenkan kontraknya, Perisic masih harus sabar menunggu karena klub asal Jerman itu baru akan membicarakan hal tersebut seusai Liga Champions. Die Roten saat ini memang sedang fokus mempersiapkan diri menghadapi Lyon di semifinal kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut pada Kamis (20/08) dini hari nanti.

Jika mampu lolos hingga final, tentunya proses pembahasan mengenai kontrak bintang Kroasia itu kembali akan tertunda. Akan tetapi, Perisic sendiri tentunya tidak mempermasalahkan hal itu, karena dia juga memiliki peluang menjadi bagian dari tim yang bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

Selain itu, Inter sendiri sebagai pemilik dari Perisic juga harus mempersiapkan diri mereka menghadapi final Liga Europa melawan Sevilla. Jadi memang masa depan dari pemain 31-tahun itu baru akan jelas seusai pergelaran kompetisi antar klub di Eropa saat ini.

AHABET
AHABET