Bayern Munchen Berpaling Dari Leroy Sane Ke Sasaran Lain

Bayern Munchen Berpaling Dari Leroy Sane Ke Sasaran Lain

Gilabola.com – Bayern Munchen berpaling dari Leroy Sane ke sasaran lain. Sikap klub Liga Jerman itu bukan tanpa alasan hilang nafsu pada Sane.

Bayern Munchen dilaporkan The One Football kini tidak tertarik lagi pada pemain Manchester City, Leroy Sane (24 tahun). Mereka lebih tertarik pada pemain RB Leipzig, Timo Werner.

Pemain sayap klub yang lagi terpapar hukuman dari UEFA itu nyaris pindah klub sebelum akhirnya terkendala cedera ligamen di kaki kanannya. Cedera itu ia dapat dari laga ajang Community Shield saat melawan Liverpool di bulan Agustus 2019 silam.

Sang pemain baru akan didorong ke kubu The Bavarians saat bugar sepenuhnya. Ia sendiri sebelumnya sempat dikabarkan mulai membaik dan bisa latihan ringan. Meski begitu Kicker melaporkan jika kubu Bayern kini sudah tidak tertarik lagi pada Sane.

Bayern Munchen langsung lawan Liverpool demi dapat Werner

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bukan karena masalah cedera, namun mereka berubah pikiran karena Sane memutuskan berganti agen terus. Hal itu membuat hasil negosiasi dengan agen sebelumnya harus di negosiasi ulang dengan agen yang baru. Wajar jika The Bavarians lelah hayati jadinya.

Daipada dibuat pusing, The Kicker melaporkan jika manajemen klub banting setir mengincar pemain lain. Mereka kini lebih tertarik pada pemain RB Leipzig, Timo Werner. Sang pemain punya klausul rilis senilai antara 50 juta Euro hingga 60 juta Euro.

Tidak mudah, sang klub wakil Bundesliga langsung terjun melawan Liverpool yang sudah lama menginginkan jasa Timo Werner. Kubu The Reds lebih diunggulkan karena sudah melakukan pendekatan sejak lama.

Selagi mengusahakan kedatangan sang pemain incaran, Bayern tengah bersiap untuk laga lawan Paderborn. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada hari Sabtu 22 Februari 2020, pukul 02.30 WIB.