Bayern Munchen Berpeluang Besar Rekrut Marcel Sabitzer

Gilabola.com – Potensi Bayern Munchen mendapatkan tanda tangan Marcel Sabitzer terbuka lebar. Sebab, sang pemain ingin bergabung dengan Die Roten.

Marcel Sabitzer merupakan pemain sepak bola berposisikan gelandang serang. Musim 2020/21 ia tampil mengesankan di lini tengah RB Leipzig. Sehingga membuatnya diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa.

Tottenham Hotspur adalah klub yang berminat untuk mendatangkan pemain timnas sepak bola Austria tersebut. Selain itu, rival Spurs yakni Arsenal juga ingin memboyongnya dari RB Leipzig. Akan tetapi, belakangan ia kini dihubungkan dengan Bayern Munchen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski diincar oleh klub besar Eropa lain. Namun diberitakan Bild, sang pemain lebih tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke raksasa Liga Jerman. Di sisi lain, kontrak Marcel Sabitzer bersama RB Leipzig juga tinggal semusim lagi. Artinya, musim panas mendatang ia akan hengkang dan Die Bullen bisa kehilangannya dengan status bebas transfer andai tak menemukan kata sepakat soal kontrak baru.

Sehingga agar tak kehilangan secara gratis, kubu RB Leipzig ingin menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Kendati Sabitzer ingin bermain di Allianz Arena, namun semuanya tergantung Bayern Munchen apakah bisa memenuhi permintaan harga Die Bullen atau tidak.

Selain raksasa Liga Jerman dan dua klub sepak bola asal London Utara, sang pemain juga diminati oleh Borussia Dortmund dan Liverpool. Sedangkan andai bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas ini, Marcel Sabitzer akan kembali bekerja sama lagi dengan Julian Nagelsmann. Menariknya, ia adalah pemain yang dipercayakan sebagai kapten tim oleh pelatih muda tersebut ketika di RB Leipzig.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun di Euro 2020 berhasil membawa timnas Austria melaju hingga babak 16 besar. Menarik ditunggu apakah transfernya ke Bayern Munchen di musim panas ini akan terwujud atau tidak. Sebagai informasi, ia bergabung dengan RB Leipzig pada 2014 dan telah bermain lebih dari 200 penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO