Bayern Munchen Berpotensi Pertahankan Winger Mudanya

Gilabola.com – Peluang Bayern Munchen terus bekerja sama dengan salah satu pemain sayap mudanya sepertinya terbuka lebar. Pasalnya, pelamar sang pemain tak menunjukkan keseriusan untuk memboyongnya.

Kingsley Coman bergabung dengan raksasa Liga Jerman pada 2017 dan setiap musimnya terus menunjukkan peningkatan dalam penampilannya.

Kini dirinya menjadi salah satu pemain yang dipercayakan oleh Hansi Flick bermain reguler di tim utama Bayern Munchen. Bahkan musim lalu sang pemain menjadi pahlawan untuk Die Roten. Bagaimana tidak, golnya ke gawang PSG membawa mereka menjuarai trofi Liga Champions 2019/2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Kingsley Coman belakangan ini terus dikaitkan akan meninggalkan Allianz Arena. Sebab, kabarnya sang pemain telah menolak untuk untuk memperpanjang kontrak baru. Dari berbagai laporan media di Jerman disebutkan jika dirinya menutut kenaikan gaji yang tinggi dalam kontrak barunya.

Alhasil, pembicaraan kontrak baru dikabarkan ditunda. Sementara situasi kontraknya yang belum menemukan titik temu membuat klub-klub Liga Inggris terus memantau perkembangannya di Bayern Munchen. Klub seperti Chelsea dan Manchester United disebut-sebut tertarik untuk memboyongnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski terus dihubungkan dengan Manchester United dan Chelsea, namun peluang Kingsley Coman untuk melanjutkan karier sepak bola di Liga Inggris sepertinya bakal tipis.

Seperti yang diberitakan oleh Sport1, Kingsley Coman memang diminati oleh dua klub asal Inggris. Namun, dalam laporan itu menjelaskan jika Bayern Munchen belum mendapatkan tawaran yang konkret baik dari Chelsea dan Manchester United.

Bahkan media asal Jerman itu menyebutkan sang pemain sejatinya bisa saja menandatangani kontrak baru. Akan tetapi, andai persyaratannya dapat dipenuhi oleh pihak klub.

Sekedar informasi, mantan pemain Juventus tersebut telah bermain dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Bayern Munchen. Selain itu, telah mengemas 6 gol dan memberikan 13 assist. Sementara kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO