Bayern Munchen Bidik Pengganti Robert Lewandowski di Napoli

Bayern Munchen lirik penyerang di klub lain meskipun masih bisa andalkan Robert Lewandowski di banyak pertandingan yang mereka lakoni.

Gilabola.com – Tim asuhan Julian Nagelsmann itu menang telak 4-0 atas Hoffenheim pada hari Sabtu (23/10), di mana Lewandowski kembali menjadi salah satu pencetak gol yang membawa Die Roten terus berkibar di posisi teratas.

Namun, seperti diungkapkan Bayern Striker, tim Bavaria itu tengah melirik penyerang di klub lain. Raksasa Bundesliga itu memang dikaitkan dengan rencana transfer sejumlah penyerang, terlepas dari penampilan menawan bintang internasional Polandia tersebut.

Victor Osimhen menjadi penyerang terakhir yang dikaitkan dengan rencana transfer Bayern Munchen. Menurut laporan Corsport and Mediaset, penyerang Napoli itu menjadi salah satu striker yang masuk dalam daftar bidikan Die Roten, saat mereka harus mencari pengganti Lewandowski yang kini sudah berusia senja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Osimhen tunjukkan penampilan sensasional di Napoli musim ini. Pemain asal Nigeria itu selalu menjadi striker berperingkat tinggi sejak dia masih di Lille. Sayangnya, masalah cedera sempat menghambat perkembangannya musum lalu. Namun di musim ini, dia sudah kantongi sembilan gol dalam 10 pertandingan yang dijalani Napoli.

Tentunya, butuh dana besar jika Rekordmeister mencoba untuk datangkan Osimhen dalam waktu dekat ini. Klubnya, Napoli, sudah jalani negosiasi yang rumit dengan beberapa klub berbeda selama beberapa waktu.

Apalagi, Osimhen masih terikat kontrak cukup lama di klub kota Naples tersebut, yakni hingga tahun 2025. Kontrak yang masih panjang itu tentunya akan menjadi alat untuk meminta bayaran besar kepada klub peminat, termasuk Bayern Munchen, terutama jika ia terus tunjukkan penampilan apiknya di lapangan.

Sementara itu masa depan Lewandowski di Allianz Arena masih dipenuhi tanda tanya. Hubungan yang konsisten dengan striker 33 tahun itu dan pengakuan Hasan Salihamidzic bahwa ia tertarik pada Erling Haaland menunjukkan, Bayern tengah mempertimbangkan semua opsi yang bisa mereka datangkan.

Dengan mengincar seorang pemain seperti Osimhen, sangat jelas bahwa Bayern saat ini tengah mencari pengganti Lewandowski. Di Roten harus benar-benar proaktif untuk bisa datangkan penggantinya, karena ia akan berusia genap 34 tahun tepat di awal musim depan. Idealnya, klub sebesar Bayern perlu mendatangkan striker muda untuk menggantikan Lewandowski.

Masalahnya, tidak akan mudah bagi Bayern Munchen untuk tak bergantung pada Lewandowski. Meskipun usianya terus bertambah tua, tapi penampilannya di lapangan tak menunjukkan tanda-tanda alami penurunan.

Lewandowski bahkan menjadi salah satu pemain favorit yang berpeluang menangkan Ballon d’Or tahun ini. Sementara koleksi gol yang dia bukukan pada musim ini juga menakjubkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO