Bayern Munchen Bidik Sane dan Coutinho Sekaligus

Gilabola.com – Bayern Munchen bidik Leroy Sane dan Philippe Coutinho sekaligus Januari depan. Klub Liga Jerman itu masih penasaran kejar Sane lagi.

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dilaporkan Fox Sports dan Bild membidik nama Philippe Coutinho dan Leroy Sane selama jendela bursa transfer Januari mendatang. Bayern ingin menandatangani bintang Manchester City itu selama musim dingin, setelah sempat gagal didatangkan selama musim panas menjelang musim 2019-20 yang sedang berlangsung saat ini.

Kantor berita Jerman juga mengklaim bahwa kubu Munchen ingin Philippe Coutinho dipermanen, setelah menjalani kesepakatan musim panjang sebagai pemain pinjaman selama musim panas. Mereka juga menargetkan sebuah langkah untuk mendapatkan pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kai telah muncul sebagai target Real Madrid selama beberapa minggu terakhir yang jelas bukan lawan sulit untuk dikalahkan oleh kubu Munchen. Secara keseluruhan, sang juara bertahan Bundesliga berusaha untuk melakukan bisnis transfer senilai €300 juta selama jendela transfer musim dingin dibuka lebar nantinya.

Bayern Munchen siap jadi solusi bagi karir Sane

Sane sendiri memperkuat Manchester City dari klub Jerman Schalke pada tahun 2016 dahulu kala. Ia merapat ke Liga Premier dengan biaya transfer sebesar €50.5 juta saja. Sempat diharapkan meroket, namun ia malah kesulitan main reguler di bawah pelatih Pep Guardiola saat ini.

Channel Gilabola di Youtube

Sane tercatat hanya membuat 1 kali penampilan saja untuk kubu The Sky Blues, yaitu di laga Community Shield saat melawan Liverpool. Sang pemain bahkan mengalami cedera saat bertanding dan perlu menjalani operasi untuk mengatasi masalahnya hingga diparkir sampai awal 2020 mendatang.

Coutinho malah tampil membaik untuk kubu Munchen sejak dipinjamkan Barcelona bulan Agustus dahulu kala. Sempat sedih di awal karena dipinjamkan, ia terbukti sanggup menghasilkan 7 gol dan 7 assist di 21 laga semua kompetisi sejauh ini berseragam Munchen.

AHABET
AHABET