Bayern Munchen Boyong Bek dari Championship

Gilabola.com – Bayern Munchen mengonfirmasi telah mendatangkan Omar Richards dari Reading dengan status bebas transfer.

Pemain bola bola berusia 23 tahun tersebut mendapatkan kontrak dari raksasa Liga Jerman hingga tahun 2025 mendatang. Musim ini, Omar Richards telah bermain dalam 38 penampilan untuk Reading di kompetisi Championship 2020/21.

Pemain sepak bola berposisikan bek kiri ini juga akan mendapatkan jersey nomor 3 di Bayern Munchen. Sedangkan keputusan klub berjuluk Die Roten memboyongnya untuk memberikan persaingan bagi Alphonso Davies. Seperti diketahui, pemain internasional Kanada tersebut sejak musim 2019/2020 berhasil mencuri perhatian di mana mampu bermain reguler di tim utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Namun, juara Bundesliga musim ini menilai mereka masih memerlukan tambahan di sektor sisi kiri pertahanan. Taka ayal, nama Omar Richards pemain yang dinilai ideal untuk memberikan persaingan untuk eks pemain Vancouver Whitecaps di Allianz Arena.

Setelah resmi bergabung dengan Bayern Munchen, Omar Richards mengaku merasa terhormat bisa bergabung dengan klub sebesar Die Roten.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, Omar Richards mengatakan ia sangat bahagia bisa bergabung dengan klub sebesar Munchen. Menurutnya, ke Allianz Arena mimpi yang menjadi kenyataan. Ia pun juga berharap bisa memberikan kontribusi yang besar untuk klub barunya mulai musim depan.

Sang pemain juga mengucapkan terima kasih kepada para petinggi klub Bayern Munchen. Pasalnya, sudah mau merekrutnya dan ia menjelaskan juga selama proses negosiasi berjalan dengan baik. Dengan demikian, kini sang pemain ingin segera bermain untuk juara Liga Champions musim lalu tersebut.

Sebagai informasi, pemain sepak bola yang lahir di London tersebut merupakan produk akademi milik Reading dan berhasil membawa klub tersebut finis di peringkat ketujuh klasemen Championship.

Patut dinantikan apakah Omar Richards bisa tampil reguler atau tidak di Bayern Munchen.

AHABET
AHABET