Bayern Munchen Boyong Kembaran Serge Gnabry dari Hoffenheim

Gilabola.com – Bayern Munchen datangkan pemain muda yang disebut-sebut media setempat sebagai kembarannya Serge Gnabry, Armindo Sieb, dari tim sepak bola Hoffenheim.

Menurut laporan SPORT1 yang dilansir Bavarian Football Works, Sieb akan didatangkan ke Allianz Arena pada musim panas tahun ini.

Ia merupakan pemain internasional Jerman yang baru-baru ini tampil untuk tim nasional di level U-17. Karena gaya permainannya – kemungkinan juga karena penampilannya, Sieb pun disebut-sebut sebagai ‘mini-Gnabry’.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bayern sudah menandatangani kesepakatan transfer Sieb, dengan tujuan untuk memberinya pengalaman langsung bersama tim sepak bola Bayern II di Bundesliga 3. Pemain yang masih berusia 17 tahun itupun berpeluang besar lakukan terobosan bermain di tim utama.

Bayern Munchen sangat menyukai permainan Sieb. Kemampuan ofensifnya memungkinkan ia untuk diandalkan di mana saja di lini serang, meskipun ia diketahui berhasil mengembangkan permainannya di lini sayap maupun di belakang striker utama.

Sejauh ini, Sieb telah mencatatkan 10 gol dan lima assist dalam 15 pertandingan yang dilakoninya di U-17 Bundesliga Sud/Sudwest musim ini. Dia juga telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan untuk Timnas U-17.

Sieb sempat ditawari kontrak profesional untuk tetap merumput bersama tim sepak bola Hoffenheim. Sebelumnya, pemain muda dengan tinggi badan 1,80 meter itu pindah dari RB Leipzig pada 2017 silam.

Namun tampaknya, Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan ‘Brazzo’ Salihamidzic, dan kepala pengembangan, Jochen Sauer, mampu meyakinkan Sieb untuk bergabung dengan Rekordmeister. Sieb rencananya akan datang ke Bayern dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Memperpanjang Kontrak Pelatih dan Sejumlah Pemain

Sebelumnya diberitakan, Bayern Munchen juga tinggal selangkah lagi memperpanjang pemain andalannya, David Alaba, yang belakangan diincar Barcelona dan Real Madrid.

Setelah sebelumnya amankan Thomas Müller dengan kontrak baru yang berlaku hingga 2023, Bayern pun hampir dipastikan akan segera menyepakati kontrak baru Alaba, dan juga Thiago Alcantara.

Klub Bavaria itu telah mencapai kesepakatan dengan Alaba untuk memperpanjang kontrak pemain sepak bola berusia 27 tahun itu hingga 2021 mendatang. Lalu, Thiago menjadi pemain berikutnya yang akan teken kontrak baru serupa, dan surat kabar Jerman itu mengatakan upaya Bayern itu tinggal selangkah lagi.

Selain itu, Bayern Munchen juga akan memperbarui kontrak Manuel Neuer, namun upaya itu berjalan lebih sulit dibandingkan tiga pemain sebelumnya. Pasalnya, hal ini kemungkinan akan tergantung pada masa depan Marc-Andre ter Stegen di Barca.

Sementara pelatih Bayern, Hansi Flick, sendiri juga sudah teken perpanjangan kontraknya di Allianz Arena baru-baru ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO