Bayern Munchen Buka Suara Soal Corentin Tolisso

Gilabola.com – Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic telah menepis bahwa Corentin Tolisso tak masuk dalam rencana klub.

Pemain sepak bola asal Perancis memang mengikuti pramusim raksasa Liga Jerman, tetapi masa depannya bersama tim berjuluk Die Roten masih tanda tanya. Sebab, ada laporan bahwa klubnya siap menjualnya di musim panas ini.

Keputusan Bayern Munchen ingin melepasnya dikabarkan agar bisa mendatangkan gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Dengan karier sepak bolanya yang belum jelas di Allianz Arena, kini membuat Corentin Tolisso dikaitkan dengan klub-klub asal Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan belakangan ini, Arsenal dan West Ham United adalah tim yang tertarik untuk memboyongnya. Bahkan diberitakan raksasa Liga Jerman telah memberi tahu masing-masing pelamar kalau Corentin Tolisso tidak ada dalam rencana pelatih Julian Nagelsmann di musim baru 2021/22.

Corentin Tolisso yang semakin kencang dikaitkan akan meningalkan Bayern Munchen, maka membuat Hasan Salihamidzic memberikan responsnya dan ia malah membantah sang pemain akan dijual musim panas ini.

Berbicara kepada German daily TZ ketika mendapatkan pertanyaan tentang masa depan sang pemain, Hasan Salihamidzic hanya memberikan jawaban yang singkat dan ia memastikan tidak benar klub mau melepasnya.

Meskipun Hasan Salihamidzic telah menepisnya, namun seputar masa depan pemain sepak bola berusia 27 tahun akan terus berlangsung sampai hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Hal ini disebabkan karena Marcel Sabitzer juga terus diberitakan masuk dalam radar Bayern Munchen.

Sementara itu, demi bisa mendatangkan Marcel Sabitzer juara Bundesliga 2020/21 dikabarkan siap melepas Corentin Tolisso denga biaya yang cukup terjangkau sebesar 10 juta euro atau sekitar 169 miliar rupiah.

Tolisso diboyong pada 2017 dari Lyon dan masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen sampai Juni 2022 mendatang. Menarik ditunggu apakah ia akan tetap dipertahankan atau akan dijual jelang bursa transfer ditutup. Sementara itu, di laga pembuka Bundesliga kontra Borussia Monchengladbach yang berakhir 1-1 sang pemain tak dimainkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO