Bayern Munchen Dan Juventus Rapat Bahas Paulo Dybala

Bayern Munchen Dan Juventus Rapat Bahas Paulo Dybala

Gilabola.com – Bayern Munchen dan Juventus rapat membahas peluang transfer Paulo Dybala ke klub Liga Jerman itu. Sontak mengagetkan Manchester United.

Calciomercato melaporkan jika perwakilan Bayern Munchen dan Juventus tengah bertemu dan rapat terkait rencana transfer Paulo Dybala musim panas ini. Peran Dybala sangat diperlukan oleh Munchen untuk terus menguasai Bundesliga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Munchen tidak sedikit lagi menjuarai tujuh titel Bundesliga dan masih punya peluang jadi juara DFB Pokal juga musim ini. Merasa nyaman, klub mulai mengalihkan perhatian kepada rencana belanja pemain untuk rencana bongkar tim yang sudah ada.

Mereka sadar jika lini serang perlu dapat perubahan besar jika masih ingin mendominasi lagi musim depan. Arjen Robben dan Franck Ribery akan pergi bulan depan, saat masa depan James Rodriguez tengah tidak jelas.

Bayern Munchen siap dahului Manchester United dapatkan Paulo Dybala

Die Roten sendiri sudah beberapa kali dikaitkan dengan banyak pemain hebat musim ini. Nama Dybala termasuk yang paling rajin dikaitkan dan kini semakin dekat menjadi kenyataan. Kedua klub asyik membahas potensi transfer sang pemain ke Jerman.

Dybala sendiri mencuri perhatian sebagai pemain Juve sejak pindah dari Palermo di tahun 2015 dahulu kala. Meski sempat mengkilap, apa daya musim ini ia kesulitan sejak Cristiano Ronaldo datang.

Selain Munchen, nama Manchester United juga dikaitkan dengan sang pemain. Masalah dengan Paul Pogba membuat manajemen The Red Devils ingin menggantinya dengan Dybala. Manuver Munchen jelas membuat mereka ketar-ketir dan bersiap lakukan aksi balasan.