Bayern Munchen Dianggap Ketuaan Untuk Callum Hudson-Odoi

Bayern Munchen Dianggap Ketuaan Untuk Callum Hudson-Odoi

Bayern Munchen secara terang-terangan dianggap ketuaan untuk sosok Callum Hudson-Odoi. Klub raksasa Liga Jerman itu tak cocok untuk didatangi oleh sang pemain muda Chelsea dan bukan tanpa alasan sama sekali.

Memasuki bursa transfer bulan Januari ini, nama Hudson-Odoi dikabarkan sudah mendapatkan tawaran memikat dari klub Bundesliga, Bayern Munchen. Berusia masih 18 tahun, namun Odoi sanggup jadi penentu kemenangan Chelsea.

Odoi terbukti sanggup meladeni Alvaro Morata dengan 2 assist memikat pada saat Chelsea menang lawan kubu Notthingham Forrest. Wajar jika Bayern Munchen jadi terpikat pada sang pemain untuk diboyong ke Bundesliga.

Sky Sports kabarkan jika sang pemain muda menolak kontrak baru yang ditawarkan oleh Chelsea. Selama masih ada Eden Hazard, Willian, dan Pedro dirinya tak bisa sering dimainkan. Potensinya jadi sedikit mubazir di klub Premier League itu.

Paul Merson lantas menilai Hudson-Odoi masih terlalu muda untuk main di Liga Lain, apalagi ke Liga Jerman. “Dia itu (Hudson-Odoi) masih punya potensi yang luar biasa, sangat bagus mempunyai potensi, tapi dia juga harus bisa terus membuktikannya. Banyak juga pemain yang berpotensi, namun tetap tidak bisa memproduksi banyak hal,” ujar Paul Merson.

Bayern Munchen tim dengan segudang pemain tua

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kalau saya yang jadi agennya nih, saya pasti akan duduk dengan dia dan langsung memintanya untuk bersabar saja dulu. Saya akan minta dia bertahan dulu lebih lama di Chelsea. Memang perlu waktu lagi, dia juga masih belia.”

“Bayern Munchen itu adalah tim sepak bola yang menua. Mereka itu sekarang hanya bisa melaju ke satu arah saja. Tak akan bisa mendominasi lagi seperti mereka di masa lalu. Dia jangan ke sana. Mereka itu terlalu banyak pemain tua untuk ia datangi.”

“Pada saat mereka mengubah kondisi itu, pasti akan ada banyak tekanan pada Hudson-Odoi. Dia itu masih seorang pemain berusia muda, masih bermain di belakang banyak pemain hebat yang ada sekarang. Dia hanya perlu lebih belajar banyak saja dari mereka semua (pemain Chelsea),” pungkasnya.