Bayern Munchen Dibuat Gigit Jari Norwich City

Gilabola.com – Pelatih Norwich City, Daniel Farke berhasil membuat Bayern Munchen terdiam. Pasalnya, ia menegaskan salah satu pemain kuncinya tak dijual.

Nama Max Aarons belakangan ini memang sedang ramai dibicarakan. Hal tersebut tak lepas dari penampilan yang ia tunjukkan bersama Norwich City di divisi Championship musim 2020/21.

Melalui penampilannya di sisi kanan pertahanan, bidikan Bayern Munchen itu mampu membawa Norwich City sekarang menempati urutan pertama klasemen Championship dengan mengemas 70 poin. Sedangkan yang terbaru, Max Aarons mampu membantu klub berjuluk The Canaries menang 0-2 atas tuan rumah Wycombe Wanderers (28/2).

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Alhasil, membuat raksasa Liga Jerman semakin ngebet untuk memboyongnya dari Carrow Road di bursa transfer musim panas mendatang. Sementara minat Die Roten lantaran mereka membutuhkan pemain dengan kualitas yang sama seperti Benjamin Pavard. Perlu diketahui, pemain yang sedang mengalami gangguan kesehatan itu kini digantikan oleh Niklas Sule saat menang meyakinkan kontra Koln.

Usai Max Aarons dikaitkan dengan banyak klub, Daniel Farke akhirnya buka suara dan sang pelatih menegaskan pemain incaran Bayern Munchen itu akan tetap berada di Norwich City.

Berbicara kepada awak media, Daniel Farke mengatakan Max Aarons memiliki kontrak jangka panjang dengan Norwich City. Ia juga menyebutkan incaran raksasa Liga Jerman kini fokus bekerja untuk klub dan tidak ada pembicaraan apa pun atau keputusan yang dibuat sebelum akhir musim.

Sebagai informasi, Max Aarons masih terikat kontrak dengan Norwich City sampai tahun 2024. Selain Bayern Munchen, klub yang ingin memboyongnya adalah Manchester United.