Bayern Munchen Didesak Kosongkan Dompet Demi Alaba

Bayern Munchen Didesak Kosongkan Dompet Demi Alaba

Gilabola.com – Bayern Munchen didesak kosongkan dompet klub Liga Jerman itu demi memperpanjang kontrak David Alaba. Hal itu diminta oleh Dietmar Hamann.

Bayern Munchen dilaporkan The Ghana Soccer didesak Dietmar Hamann agar ngotot memperpanjang kontrak David Alaba. Ia diharapkan bisa terus berseragam Die Roten, yang ogah mendatangkan Cristiano Ronaldo itu, hingga melampaui tahun 2021.

Hamann meminta pihak klub agar segera membuka pembicaraan soal masa depan Alaba di klub Bundesliga tersebut. Mereka juga harus mau menghabiskan banyak uang demi bisa memagari sang pemain agar tidak kemana-mana.

Hamann memang terpukau oleh kinerja meyakinkan Alaba selama berseragam Die Roten. Alaba sudah turun di 365 pertandingan, mencetak 30 gol dan 48 assist. Perannya sangat diperlukan untuk rencana masa depan tim.

Bayern Munchen jangan pelit perpanjang kontrak Alaba

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia telah menjadi kepala tim di klub ini, menjadi pemain terpenting dalam urusan pertahanan. Dia juga telah membuat yang lain jadi merasa lebih baik dengan memimpin timnya,” puji Hamann kepada AZ.

“Bayern harus menjebol tabungan mereka di bank demi bisa mengikat Alaba kepada kesepakatan kontrak baru. Dia ingin menjadi salah satu pemain bergaji paling tinggi di skuad, dan dia memang layak untuk mendapatkannya.”

Die Roten sendiri di laga terakhirnya pada hari Kamis pekan ini telah menang skor 4-3 lawan Hoffenheim. Laga Piala DFB putaran ketiga itu terbukti menjadi milik mereka sejak babak pertama.

Mereka selanjutnya akan melawan kubu RB Leipzig di Liga Jerman. Kedua tim akan beradu taktik pada hari Senin 10 Februari 2020, pukul 00.00 WIB.

Lawan kubu Leipzig, pihak tuan rumah diunggulkan berpesta gol dengan peluang 67 persen. Sementara peluang menang Leipzig 15 persen saja. Kedua tim hanya terpaut 1 poin saja di tangga 1 dan 2 klasemen sementara Bundesliga.