Bayern Munchen Didesak Lewandowski Datangkan Leroy Sane

Bayern Munchen Didesak Lewandowski Datangkan Leroy Sane

Gilabola.com – Bayern Munchen didesak Robert Lewandowski untuk datangkan Leroy Sane. Sang pemain dinilai cocok untuk memperkuat klub Liga Jerman tersebut.

Bayern Munchen telah didesak Robert Lewandowski melalui media untuk mendatangkan banyak pemain top dunia. Salah satu yang ingin ia lihat berseragam klub raksasa Bundesliga itu adalah Leroy Sane.

The Bavarians sudah dikaitkan dengan beberapa pemain dalam beberapa bulan belakang. Kabar transfer mereka bangkit kembali setelah dikaitkan dengan peluang menjemput Sane dari Manchester City.

“Yang namanya jendela transfer masih belum dibuka dan Munchen sudah memiliki dua pemain, saya tahu masih ada lagi pemain yang akan datang, lihat saja. Bayern belum mengatakan kata terakhir mereka soal rencana transfer.”

Leroy Sane diperlukan Bayern Munchen

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sane itu pemain super dengan kualitas dan potensi sangat besar. Saya sudah beberapa kali melihat seberapa hebatnya Sane. Dia adalah jenis pemain yang bisa segera membawa Munchen ke level lebih tinggi.”

“Kalau ada seseorang yang datang, dia harus membantu kami sesegera mungkin. Dia harus bisa membuat kita lebih baik dengan peningkatan kualitas. Kalian tidak punya waktu di sini untuk mengembangkan seseorang selama dua tahun lamanya.”

“Dari pertandingan pertama, kalian harus bisa meningkatkan kualitas seluruh tim,” pungkasnya.

Skuad Bayern sendiri akan bertanding di laga final Piala DFB pada hari Minggu (26/5), pukul 01.00 Wib. Mereka akan melawan RB Leipzig di Stadion Olimpiade Berlin.