Bayern Munchen Diganggu Michael Ballack Dekati Kai Havertz

Bayern Munchen Diganggu Michael Ballack Dekati Kai Havertz

Gilabola.com – Bayern Munchen diganggu Michael Ballack dekati Kai Havertz untuk diboyong ke markas klub raksasa Bundesliga tersebut.

Bayern Munchen dilaporkan Goal mendapatkan gangguan transfer dari legenda hidup Liga Jerman, Michael Ballack. Mantan pemain top itu menilai sang pemain berusia 20 tahun itu harus menunda transfernya dari Bayer Leverkusen yang para pemainnya diincar banyak klub seperti Liverpool.

Ballack klaim sang pemain belum siap untuk pindah ke Bayern saat Kai Havertz semakin dikaitkan dengan klub juara Bundesliga tersebut. Sang pemain musim ini sudah mengumpulkan setidaknya 20 gol plus 2 assist hingga memukau kubu Die Roten.

“Di Bayern kalian perlu karakteristik kuat agar bisa beradaptasi. Bagus saja tidak cukup main di sana,” ujar Ballack kepada Sport 1.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Kai Havertz masih perlu waktu lagi dan mempersiapkan diri secara mentalitas untuk bergabung ke klub tersebut. Dia masih di fase berkembang dan masih kerap melakukan kesalahan di beberapa pertandingan dirinya.”

Bayern Munchen perlu sabar untuk dapatkan Kai Havertz

Menjadi pemain lapangan tengah, Havertz masih punya kontrak di Bayer Leverkusen sampai tahun 2022. Mereka berharap kubu Die Roten membayar 100 juta Euro untuk memboyong Havertz.

Meski saat ini tidak mendukung ke Bayern, namun Ballack tetap mendukung Kai Havertz untuk ke klub Bundesliga tersebut di masa mendatang. Ia pernah punya pengalaman yang sama saat datang ke Die Roten pada tahun 2002 silam.

Di musim terakhirnya bersama Leverkusen, Ballack menikmati masa bahagia dengan 17 gol di Liga sebelum pindah. Wajar jika ia memberikan saran agar Havertz tidak terburu-buru pindah untuk fokus berkembang dahulu di Bayer Leverkusen seperti dirinya dulu.

Bayern sendiri akan melawan Hoffenheim di ajang Piala DFB besok, pukul 02.45 WIB. Kedua tim akan bertarung di Stadion Allianz Arena dan berpeluang dimenangkan oleh kubu tuan rumah.