Bayern Munchen Dihujat Fans Karena Asyik Main Hape

Bayern Munchen Dihujat Fans Karena Asyik Main Hape

Gilabola.com – Bayern Munchen dihujat fans karena pemain mereka asyik main hape saat perayaan juara Liga Jerman. Kejenuhan mereka menyinggung fans.

Bayern Munchen dibuat kelabakan menerima hujaman kritik dari suporter mereka yang merasa terhina. Pada hari Minggu, ada yang awalnya direncanakan sebagai perayaan dengan wajah segar para juara ganda di Marienlatz. Malam sebelumnya, mereka telah memenangkan Piala DFB dengan kemenangan skor 3-0 di final melawan RB Leipzig.

Namun, peristiwa yang seharusnya meriah malah menjadi penampilan pendek yang canggung. Merasa bosan, para bintang Bayern yang berdiri di balkon City Hall, lebih memilih untuk asyik bermain dengan ponsel mereka daripada merayakan dengan fans.

Segera setelah Manuel Neuer cs tiba di Marienplatz, para profesional Munchen itu menghilang lagi. Dibuat terbengong-bengong, fans lantas terpelatuck emosi jiwa dan menumpahkan kekesalan mereka melalui media sosial.

Bayern Munchen dibuat pusing semua kritik yang masuk:

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dan sekarang yang namanya perayaan telah berakhir begitu saja? Kalian harus mempertimbangkan apakah kalian pantas untuk terus mendukung mereka. Suasana seperti tengah berduka, durasinya pendek dan pemain yang jelas terlihat seperti tidak memiliki uang. Mereka bahkan tidak berterima kasih kepada para fans,” tulis salah satu fans yang kecewa sesuai laporan Derwesten.

“Bahkan pada kami terus mendukung mereka dari semifinal dengan semangat tinggi. Alamak, kejamnya mereka, ini seharusnya perayaan besar!”

“Gitu deh. Dilaksanakan hanya untuk beberapa menit saja. Memangnya tadi itu sepadan dengan semua upaya yang kami berikan? Ini bukan perayaan utama namanya, hanya kunjungan singkat saja untuk menyapa kami. Sayang sekali, memalukan. Mungkin lain kali kalian harus melakukan sesuatu yang baru dan tidak merayakan di sana lagi,” timpal yang lain.

“Mengapa juga kami melihat satu rombongan yang terlihat bosan? Benar-benar memalukan! Orang-orang yang arogan!”

“Itu adalah perayaan yang memalukan! Perayaan besar… Jelas bukan keseriusan para pemain untuk merayakannya? Kalian bisa saja memberikannya kepada diri kalian sendiri (tidak perlu dukungan fans),” pungkas fans lainnya yang tak kalah gaduh gelisah.