Bayern Munchen Diminta Tak Perlu Datangkan Bek The Blues

Eks petinggi Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menilai Die Roten tidak perlu memboyong Antonio Rudiger. Pasalnya, ia nilai bek yang ada saat ini sudah oke.

Antonio Rudiger belakangan namanya terus dikaitkan akan hengkang dari Chelsea. Hal tersebut tak lepas kontraknya yang akan segera berakhir dengan klub sepak bola asal London Barat. Kepergiannya semakin kencang dari tim papan atas Liga Inggris karena sejauh ini belum ada tanda-tanda kesepakatan masa kerja yang baru.

Artinya, sang pemain bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada bulan Januari mendatang. Bayern Munchen disebut-sebut menjadi klub yang bakal mencoba untuk mendatangkannya ke Allianz Arena.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, Karl-Heinz Rummenigge menilai raksasa Liga Jerman tak perlu untuk untuk membawanya. Sebab, ia menlai bek yang ada sekarang seperti Dayot Upamencano, Lucas Hernandez, dan Niklas Sule masih bagus.

Bicara kepada Tz, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan ia tak mau terlibat dengan transfer Bayern Munchen. Pasalnya, ia yakin petinggi klub yang sekarang sudah tahu apa yang harus dilakukan.

Ia menyebutkan raksasa Liga Jerman kini mempunyai bek tengah yang oke. Bahkan ia menilai tanpa Antonio Rudiger mereka juga masih tetap bagus. Sekarang yang dinantikan adalah masa depan Niklas Sule apakah capai kesepakatan kontrak baru atau tidak. Namun, ia menilai tim asuhan Julian Nagelsmann tak perlu cemas dengan lini pertahanannya.

Sebagai informasi, Bayern Munchen baru-baru ini menelan kekalahan 2-1 kontra Eintracht Frankfurt. Akibatnya, kini miliki poin yang sama dengan Bayer Leverkusen yang kini di urutan kedua klasemen Liga Jerman.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO