Bayern Munchen Dipaksa Menunggu Untuk Dekati Sane Lagi

Bayern Dipaksa Menunggu Untuk Dekati Sane Lagi

Gilabola.com – Masih ngebet ingin mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City, Bayern Munchen dipaksa harus sabar menunggu sebelum bisa memulai negosiasi lagi dengan sang pemain.

Ketertarikan Bayern terhadap pemain saya timnas Jerman tersebut sudah berlangsung cukup lama dan musim panas lalu, mereka sangat serius ingin mendatangkannya. Sayang sekali cedera yang dialami mantan pemain Schalke itu membuatnya absen lama dan menggagalkan rencana FC Hollywood tersebut.

Kini, Sane sudah mulai pulih dari cederanya dan mulai berlatih kembali secara normal dengan rekan-rekan setimnya di Man City. Mengetahui hal itu, Bayern kembali bersemangat untuk mencoba peruntungan mereka kembali guna menggaet pemain berusia 24 tahun itu.

Namun, raksasa Bundesliga itu terpaksa harus menunggu lagi paling tidak hingga April sebelum mereka bahkan bisa bernegosiasi lagi dengan sang pemain. Hal ini bukan dikarenakan karena bursa transfer sudah tutup untuk musim ini akan tetapi lebih disebabkan oleh faktor teknis mengenai agensi dari sang pemain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sane sendiri baru saja mengganti agennya dari yang sebelumnya diwakili oleh perusahaan yang dimiliki David Beckham ke LIAN Sports. Menurut reportase dari media ternama Jerman, Bild harus ada periode selama tiga bulan sebelum perwakilan baru sang winger bisa melakukan kontak ataupun negosiasi dengan Bayern.

Bayern Tetap Optimis Bisa Dapatkan Sane

Manajemen dari FC Hollywood kabarnya kurang menyukai keputusan Sane untuk mengganti agennya tersebut. Karena mereka harus melewati negosiasi ulang lagi untuk membicarakan masa depan pemain timnas Jerman itu.

Akan tetapi itu tidak membuat Bayern takut akan kehilangan kesempatan, karena mereka tetap optimis bisa membujuk Sane untuk bermain di Allianz Arena. Terlebih lagi menurut kabar yang beredar, sang winger sendiri memang sangat tertarik untuk bergabung dengan raksasa Jerman itu dibandingkan opsi lain.

Selain itu, walaupun baru saja pulih dari cedera panjang dan belum bermain di partai resmi lagi, Die Roten sepertinya terus menunjukkan kesetiaan mereka. Kepercayaan dan kengototan Bayern tersebut mungkin akan bisa semakin meyakinkan pemain 24 tahun itu untuk menerima pinangan mereka musim panas nanti.

Manchester City sendiri sepertinya tidak akan terlalu menghalangi Sane jika dia memang ingin hengkang musim depan. Akan tetapi, Bayern tentunya harus mampu memberikan penawaran yang dianggap layak oleh klub asuhan Pep Guardiola itu.