Bayern Munchen Ditinggal Pemain yang Sudah Persembahkan 23 Trofi

Gilabola.com – Bayern Munchen bakal ditinggal pemain yang telah mempersembahkan 23 trofi dalam waktu sembilan tahun pada akhir musim ini.

Pemain itu, Javi Martinez, akan tinggalkan Allianz Arena pada musim panas ini setelah kedua belah pihak setuju untuk tak memperpanjang kontraknya.

Pemain 32 tahun itu akan tersedia untuk Bayern di tiga laga terakhir musim ini, yakni saat mereka akan hadapi Borussia Monchengladbach, Freiburg dan Wolfsburg, di mana Bayern  hanya membutuhkan tiga poin lain untuk mengklaim gelar Bundesliga kesembilan kalinya secara berturut-turut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gelar juara musim ini juga akan membawa Martinez torehkan prestasi yang menakjubkan, di mana dia akan tercatat mengangkat trofi yang ke-24 dalam sembilan tahun karirnya di Bavaria, dengan catatan dua trofi Liga Champions, lima Piala Jerman, dua Piala Super Eropa dan dua trofi Piala Dunia Antarklub.

“Saya sangat bangga dan bahagia telah menjadi bagian dari keluarga besar FC Bayern Munchen selama sembilan tahun,” ujar gelandang bertahan asal Spanyol itu dalam situs resmi klub.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya ingin berterima kasih pada klub yang luar biasa ini, khususnya suporter kami – kalian telah membuat saya merasa Munich adalah rumah saya!”, tambah Martinez, seperti dilansir Daily Mail.

“Saya tidak pernah lupakan sembilan tahun karir saya di sini. Sejak hari pertama, saya merasa ‘Mia san mia’ dan suasana istimewa di Bayern. Saya hidup untuk klub ini, selalu berikan segalanya untuk klub ini dan merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari  gelar juara yang kami menangkan bersama-sama,” tandas Martinez.

“Bayern Munchen dan suporternya akan selalu ada di hati saya. Muchas gracias, dankeschön, servus – sampai ketemu lagi!”, ungkapnya.

Layanan yang diberitakan Martinez untuk Bayern sejak ia didatangkan dari Athletic Bilbao pada tahun 2012, juga dipuji hirarki klub raksasa Bundesliga itu.

Javi Martinez sudah tampil dalam 266 pertandingan yang dilakoni Die Roten di semua kompetisi, dan sudah mencetak 14 gol. Koleksi itu membuat Martinez menjadi salah satu gelandang bertahan paling efektif di Eropa.

Pemain bernama lengkap Javier Martinez Aginaga itu lahir di Estella, Navarre, Spanyol, dan tumbuh berkembang di desa Ayegui. Awalnya, saat masih kanak-kanak, Martinez lebih dikenal sebagai pebasket, dan karirnya juga cukup bersinar.

AHABET
AHABET