Bayern Munchen Ditinggal, Ribery ke Klub Inggris

Bayern Munchen Ditinggal, Ribery ke Klub Inggris

Gilabola.com – Bayern Munchen ditinggal pergi, Franck Ribery akan merapat ke klub Inggris. Pemain klub Liga Jerman itu sudah dikaitkan dengan kubu Sheffield United.

Talksport melaporkan jika eks Bayern Munchen, Franck Ribery, dikaitkan dengan transfer ke klub Premier League, Sheffield United. Ia menjadi bagian dari kepergian beberapa pemain dari klub Bundesliga itu musim panas ini.

Arjen Robben, Franck Ribery dan Rafinha semua meninggalkan klub ketika kontrak mereka berakhir pada akhir bulan ini. Rafinha sudah menyelesaikan kepindah ke Flamengo, sementara tujuan Robben dan Ribery berikutnya belum jelas.

Ribery mengumumkan keberangkatannya dari Bayern pada akhir musim setelah menikmati banyak keberhasilan selama 12 tahun masa baktinya. Sang pemain tetap menunggu masa depannya sepanjang musim ketika ia menolak untuk mengesampingkan memperpanjang tugas di klub untuk satu musim lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bayern akhirnya memutuskan untuk tidak memberinya kontrak baru saat mereka berpikir untuk mulai membangun skuad muda yang dapat memenangkan trofi di masa kini dan mendatang. Ribery lantas dihubungkan dengan kepindah ke berbagai klub di seluruh dunia, namun dirinya belum membuat keputusan akhir.

Sheffield United menjadi klub terbaru yang menunjukkan ketertarikan pada sang pemain sayap Perancis. Kicker melaporkan jika klub Premier League yang baru dipromosikan tersebut ingin menambahkan Ribery ke skuad mereka musim panas ini.

Bayern Munchen sibuk mencari pemain baru

Ribery tidak mau buru-buru merespon ketertarikan tersebut. Ia masih ingin menunggu tawaran dari klub teratas di Eropa lainnya. Ambisi Ribery untuk bermain di tingkat atas sendiri bertentangan dengan laporan sebelumnya yang menunjukkan bahwa ia akan tertarik untuk pindah ke Qatar.

Galatasaray juga telah dikaitkan dengan kedatangan Ribery. Klub Turki bisa menjadi tujuan terbaik untuk Ribery untuk memenuhi tuntutannya saat ini. Tawaran pindah ke klub promosi tidak ada dalam rencana Ribery.

Waktu bermain reguler dan tawaran gaji memikat harus menjadi kriteria utama untuk Ribery pada saat ini dalam karirnya. Ia tetap harus memikirkan potensi cedera dari bertanding di Liga yang lebih intens.

Sementara itu, Bayern terus bekerja keras untuk mengamankan pengganti duo veteran yang berangkat. Klub tetap tertarik untuk menandatangani Leroy sane dari Manchester City, tetapi tuntutan Klub Inggris bisa menggagalkan kesepakatan ini.

The Bavarians juga terus dihubungkan dengan wingers lainnya seperti Nicolas Pepe dan Timo Werner, sementara Yannick Carrasco adalah nama terbaru untuk posisi ini.