Bayern Munchen Gabung Demo Permainan PES 2020

Bayern Munchen Gabung Demo Permainan PES 2020

Gilabola.com – Bayern Munchen bergabung dalam demo permainan PES 2020. Klub Liga Jerman itu termasuk dalam 14 tim top dunia yang disertakan di game itu.

Bayern Munchen masih eksis juga di dunia permainan atau dunia gaming. Kurang tiga minggu lagi sampai pro evolution soccer Konami akan merilis demo PES 2020 mereka. Pada saat itu, gamer bisa mendapatkan rasa tampilan dan nuansa baru dari permainan ini.

Pihak Konami dilaporkan VGR mengungkapkan bahwa demo akan memungkinkan pemain untuk menggunakan 14 tim yang berbeda di dalamnya, dengan 11 pertama diumumkan sebelum Juli. Baru-baru ini, mereka mengumumkan berita besar bahwa Manchester United adalah mitra dan salah satu tim demo.

Pada 11 Juli, mereka mengungkapkan tim lain dan yang akan ada termasuk sang raksasa Bundesliga Die Roten yang baru punya pemain salah satu fan Lewandowski tersebut. Klub sepak bola Jerman yang bermarkas di Allianz Arena itu akan menjadi bagian dari demo PES 2020. Sebuah siaran pers Konami pada hari Kamis atau Jumat ini mengumumkan bahwa mereka resmi menjalani kemitraan platinum dengan klub top Jerman tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dengan konsisten setiap tahun, tim pengembangan kami terus mengungguli harapan dan kami sangat bangga mempersembahkan klub epik FC Bayern, Allianz Arena dan para pemainnya dalam semua kejayaan mereka di eFootball PES 2020,” ujar Jonas Lygaard, Direktur Senior Brand & Business Development di Konami Digital Entertainment.

Bayern Munchen ikuti kerjasama Manchester United dan Barcelona

Di antara para pemain bintang di tim utama Die Roten adalah Franck Ribery, Robert Lewandowski, Thomas Muller, James Rodriguez, dan Thiago. Berkat kemitraan baru dengan judul PES eFootball, mereka sekarang bisa dimasukkan dalam pertandingan. Pada awalnya, mereka akan tersedia untuk demo game di akhir bulan.

Pro evolution soccer telah merilis gambar pertama dari beberapa pemain klub Jerman itu. Mereka artinya bergabung dengan Manchester United dan Barcelona sebagai mitra untuk gelar eFootball. Bintang utama Barcelona Lionel Messi ditampilkan dalam Trailer pertama untuk permainan PES 2020 yang baru dan juga merupakan bintang yang ada di sampul game tersebut.

Terlihat juga klip video singkat tampilan pertama wajah pemain Munchen dalam bentuk 3D dalam rotasi penuh. Ini tidak cukup sama seperti sekilas gameplay penggemar saat melihat Manchester United.

Sama seperti Konami yang terungkap melakukan kerjasama dengan Manchester United, ada juga video trailer pengumuman lengkap untuk kubu Munchen. Tampilan depan demo PES 2020 dan peluncuran permainan penuh. Demo PES 2020 baru akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tanggal 30 Juli 2019 mendatang.