Bayern Munchen Gantung Nasib Noussair Mazraoui Hingga Kyle Walker Beri Kepastian

Gila Bola – Bayern Munchen masih berharap datangkan Kyle Walker dari Manchester City musim panas ini. Pemain inilah yang akan tentukan kelanjutan karir Noussair Mazraoui di Allianz Arena.

Walker akan segera masuk dalam deretan pemain belakang Bayern Munchen di posisi bek kanan atau bek tengah sesuai kebutuhan.

Noussair Mazraoui tentu saja memiliki cukup bakat untuk dapatkan peran sebagai starter di sebuah klub Eropa, dan Bayern Munchen tampaknya tak akan percaya pada pemain internasional Maroko itu jika mereka berhasil datangkan veteran Manchester City tersebut ke Bavaria.

Mazraoui – yang sudah lama menjadi incaran Juventus, akan terbuka untuk tinggalkan Bayern Munchen, jika mereka berhasil memboyong Walker dari Etihad. Pihak perwakilan Mazraoui bahkan sudah mengeksplorasi berbagai kemungkinan untuk pemain tersebut pindah ke Italia atau Spanyol.

Diungkapkan Bavarian Football Works, sulit untuk menyalahkan Mazraoui yang ingin hengkang jika Walker datang ke Allianz Arena.

Noussair Mazraoui Dipastikan Makin Sulit di Bayern Munchen

Mazraoui sudah tunjukkan kinerja gemilang saat ia dimainkan Bayern dan harus bertarung dengan Benjamin Pavard, Joao Cancelo, dan sekarang berpotensi pula hadapi Walker untuk dapatkan waktu bermain.

Mazraoui yang masih berusia 25 tahun, Mazraoui kini seakan tak punya prospek lagi, dan situasi ini tentunya akan sulit membuatnya bersaing dengan nama-nama tersebut.

Berita ini terungkap hanya beberapa jam setelah Mazraoui diberitakan telah ditarik Bayern dari bursa transfer.

Juventus Bisa Kejar Noussair Mazraoui Lagi?

Hal itu seakan membuyarkan impian Juventus yang ingin amankan jasa Mazraoui di bursa transfer musim panas ini. Raksasa Italia itu tengah mencari seorang bek kanan baru dan alami kemunduran dalam perburuan transfer mereka, setelah Mazraoui diberitakan tak lagi tersedia untuk ditransfer.

Padahal, Mazraoui alami masa-masa sulit dalam karirnya sejak ia gabung Die Roten musim lalu, dan sempat ungkapkan keinginannya tinggalkan Allianz Arena.

Awalnya, Bayern tampak ingin melepasnya. Namun, raksasa Bundesliga itu diberitakan menarik Mazraoui dari bursa transfer, karena berpotensi kehilangan Pavard. Mereka putuskan untuk pertahankan Mazraoui jika Pavard benar-benar tinggalkan Bavaria.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!