Bayern Munchen Girang Lewandowski Ogah Ke Real Madrid

Bayern Munchen Girang Lewandowski Ogah Ke Real Madrid

Gilabola.com – Bayern Munchen girang Lewandowski ogah ke Real Madrid. Pemain klub Liga Jerman itu mengutarakan sudah terlambat untuk ke Los Blancos.

Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski dilaporkan El chiringuito dan CHorg telah mengesampingkan ide bermain untuk Real Madrid di masa depan. Ia ogah ke Santiago Bernabeu, karena menekankan jika kondisinya “sudah terlalu terlambat” untuk ke klub La Liga tersebut.

Ia telah dikaitkan dengan kabar merapat ke kubu Los Blancos selama bertahun-tahun. Diyakini bahwa pada bulan Juli 2018 Robert meminta Pini Zahavi sebagai agennya untuk membuat transfer ke Real. Manajemen The Bavarians ternyata tidak setuju dan Lewandowski akhirnya memperpanjang kontrak di Bayern sampai Juni 2023 mendatang sebelum musim 2019/2020.

“Sepertinya sudah terlambatlah bagi saya untuk bermain di Bernabeu. Saya sudah berusia 31 tahun. Saya masih bisa bermain selama beberapa tahun lagi dan sebaiknya fokus saja pada memenangkan Piala sebanyak mungkin untuk Bayern,” ujarnya.

Bayern Munchen sudah membuat betah Lewandowski

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“5 tahun lalu ada sesuatu di antara saya dan kubu Real, tapi sekarang saya sudah bahagia kok di Munich. Saya juga masih bertanding untuk salah satu klub terbesar di daratan Eropa, sehingga tidak perlu juga saya pindah klub. Di sini saya sudah punya semua yang saya butuhkan (buat apa ke Bernabeu),” lanjut Lewandowski lagi.

Sebelumnya pada hari Senin waktu setempat, ia datang ke upacara penyerahan trofi Ballon d’Or di Paris, karena duduk posisi 8 untuk pemain terbaik tahun ini. Ia tetap tidak masalah tidak menang dalam acara tersebut.

“Saya tidak berharap banyak kok, jadi saya tidak kecewa deh. Saya tetap merasa bahagia jadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya pikir ada baiknya juga sih untuk bertemu dengan mereka di suasana berbeda daripada di lapangan,” pungkas Lewandowski yang sudah mencetak 27 gol dalam 21 pertandingan sejauh ini.