Bayern Munchen Girang Semua Tiket Ludes Terjual

Bayern Munchen Girang Semua Tiket Ludes Terjual

Gilabola.com – Bayern Munchen girang melihat semua tiket mereka ludes terjual. Hal ini jarang dialami klub Liga Jerman lainnya sebelum musim baru.

Bayern Munchen bisa tersenyum lebar. Diumumkan pada 28 Juni, perilisan musim Bundesliga memenuhi setiap penggemar mereka dengan kegembiraan. Mulai dengan laga mempertahanan gelar saat melawan Hertha BSC di Allianz Arena, skuad Bayern dan Niko Kovac punya banyak hal untuk mereka nantikan.

Sesuai harapan mereka, para suporter Bayern langsung bergegas membeli tiket untuk musim mendatang. Klub mengumumkan bahwa semua tiket laga kandang mereka telah ludes, laris manis tanjung kimpul. Permintaan tiket juga berlaku untuk semua laga tandang mereka. Sekali lagi, dukungan abadi semua fans Die Roten berlanjut ke musim 2019-20.

BFW melaporkan jika Allianz Arena telah menjual habis semua tiket musim terakhirnya untuk seluruh 17 pertandingan Bayern. Hal itu berarti Stadion akan dipenuhi para suporter hingga kapasitas 75.000 fans pada semua 17 pertandingan, menjadi 1.275.000 penggemar sepanjang musim.

Bayern Munchen masih sibuk di bursa transfer

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Klub sendiri merekomendasikan pembelian tiket untuk Audi Cup (yang juga menampilkan Fenerbahce, Real Madrid, dan Tottenham Hotspur) jika suporter mereka ingin melihat laga tim secara langsung di Allianz Arena. Antusiasme suporter raksasa Bundesliga tersebut menandakan optimisme mereka untuk musim kali ini.

Mereka juga menyambut rekrutan baru klub seperti Sarpreet Singh. Sang pemain didatangkan dari Phoenix Wellington dengan durasi kontrak 3 tahun.

Mereka juga tidak ragu bersaing lawan Manchester City untuk mendatangkan pemain bek Juventus, Joao Cancelo. Peluang kubu Jerman untuk sukses terbilang besar, karena City tidak bisa membayar tunai.