Bayern Munchen Harus Sabar Lihat Kondisi Lucas Hernandez

Bayern Munchen Harus Sabar Lihat Kondisi Lucas Hernandez

Gilabola.com – Bayern Munchen harus sabar lihat kondisi Lucas Hernandez yang menjadi pemain anyarnya. Klub Liga Jerman itu mencemaskan cedera sang pemain.

Lucas Hernandez bisa bergabung dengan skuad Bayern Munchen paling cepat awal bulan depan. Ia masih harus menuntaskan pemulihan dari cedera ligamen yang menyakitkan saat pindah dari Atletico Madrid ke klub Bundesliga.

Kedua tim sempat mengumumkan jika Lucas tidak akan dipaksakan bermain sampai tanggal 1 Juli mendatang. Sang pemain bertahan akan menghabiskan waktunya dalam Rumah Sakit di Innsbruck. Tim dokter Jerman mengambilalih perawatan tim dokter Spanyol untuk mempercepat proses pemulihan.

Begitu dapat pernyataan fit penuh dari tim medis, Lucas baru bisa kembali ke Spanyol untuk persiapan pindah ke Munchen. Ia akan melanjutkan pengamatan kondisi kesehatan bersama tim nantinya.

Bayern Munchen jadikan Lucas Hernandez bek termahal di dunia

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim dokter yang diwakili dokter Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt sudah tidak diragukan lagi untuk urusan pemulihan kesehatan pemain di Allianz Arena. Tim Jerman itu sudah terkenal menangani banyak pemain terkenal, termasuk Thiago Silva.

Lucas sendiri tidak akan kembali ke tempat latihan Atletico Cerro del Espino, namun untuk perpisahan saja dengan rekan satu tim dan staf kepelatihan. Ia cukup sedih meninggalkan klub La Liga tersebut meski menjadi bek termahal di dunia dengan merapat ke klub Jerman.

Lucas didapatkan Munchen dari Atletico seharga delapan puluh juta euro yang jelas jadi melewati harga Virgil van Dijk. Pemain itu saat dibeli Liverpool dari Southampton hanya seharga tujuh puluh delapan juta euro saja.