Bayern Munchen Hukum Franck Ribery Karena Umpatan Soal Makanan

Bayern Munchen Hukum Franck Ribery Karena Umpatan Soal Makanan

Bayern Munchen tak tahan juga menjatuhkan hukuman kepada Franck Ribery setelah ia mengumpat di sosial media miliknya. Umpatan tersebut melibatkan Ribery lawan fans hanya karena makanan dengan harga selangit.

Franck Ribery sendiri sebelumnya sempat terpancing emosi kepada warganet. Ia terpelatuck emosi jiwa karena banyak mengkritik soal santapan steak seharga 12 ribu euro atau Rp 19 juta. Ia membalas komentar netizen dengan umpatan yang tak patut ia lontarkan.

Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, terusik dan mengatakan jika tindakan itu sama sekali tidak pantas dilakukan Ribery. Ribery dengan sengit mengamuk dengan beragam umpatan-umpatan tak pantas melalui akun Twitter.

“Dia sudah menggunakan kata-kata yang kami, Bayern Munchen, sama sekali tidak bisa menerimanya dan itu malah membuat Franck tak akan pernah dipakai lagi sebagai panutan, sebagai seorang pemain FC Bayern yang terhormat,” ujar Salihamidzic dengan kesal melalui ESPN.

Bayern Munchen harapĀ Franck Ribery jera

“Kemarin saya sudah sempat berbicara dengan Franck cukup lama soal hal ini. Saya bilang ke dia akan didenda besar dari klub. Dia saya lihat bisa menerima hukuman itu ya,” pungkas Salihamidzic.

Advertisement
advertisement
advertisement

Salihamidzic tidak mengungkapkan secara detail berapa nominal denda yang harus dibayar Franck Ribery. Yang jelas ia akan mengeluarkan banyak uang untuk ulahnya tersebut dan diharapkan jera.

Sang pemain veteran juga sekalian diprediksi akan segera meninggalkan Bayern pada akhir musim, usai masa kontraknya habis di klub Liga Jerman tersebut. Ribery sendiri tercatat setidaknya sudah 11 tahun berkarier di Bayern Munchen. Sejatinya ia akan menutup masa baktinya dengan kesan yang baik, bukan dengan umpatan.