Bayern Munchen Ikut Memburu Incaran Arsenal

Bayern Munchen kini ikut memburu pemain Bordeaux, Malcom, yang selama ini jadi incaran Arsenal.
Bayern Munchen kini ikut memburu pemain Bordeaux, Malcom, yang selama ini jadi incaran Arsenal.

Gilabola.com – Bayern Munchen ikut memburu incaran Arsenal, Malcom, dari Bordeaux, sebelum musim depan dimulai.

Winger Bordeaux, Malcom, kini memang jadi incaran klub-klub papan atas Eropa, di antaraya Arsenal dan Tottenham Hotspur. Belakangan, Bayern Munchen pun mengaku tertarik dan ingin datangkan pemain berusia 21 tahun itu.

Diakui pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, saat ini timnya terus memantau perkembangan Malcom bersama Bordeaux, terkait keinginan raksasa Bundesliga itu untuk datangkan pemain tersebut pada musim panas mendatang.

Pemain asal Brasil itu tampilkan performa menterengnya di Ligue 1 dan sempat gencar dikabarkan akan diboyong Arsenal serta Hotspur pada Januari lalu. Namun, transfer pemain itu tak terwujud sampai saat ini.

Advertisement

Pada bulan lalu Malcom sempat mengatakan, Bordeaux berjanji akan melepasnya pergi pada akhir musim, jika ada tawaran layak yang datang.

Heynckes mengatakan, direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, telah membuat daftar pemain yang ingin didatangkan klubnya jelang musim depan. Beberapa pemain yang masuk daftar transfer Bayern, adalah winger muda tersebut.

“Saya tidak tahu dia sejauh itu, tapi dia pastinya terus kami pantau, di bawah pimpinan Hasan Salihamidzic, sama seperti pemain-pemain yang lain,” tandas Heynckes kepada Sport Bild.

“(Salihamidzic) punya ide yang sangat jelas; dia yang membawa rencana ini terus berjalan. Dia tahu dengan pasti, pemain bagaimana yang dia inginkan. Dia punya gambaran tinggi soal kualitas pemain,” tambah Heynckes.

Bayern diharapkan bisa datangkan setidaknya satu pemain yang bisa bermain melebar sebelum musim depan, di mana ia akan dijadikan pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery, yang masa depannya belum jelas setelah musim 2017/18 ini selesai.