Bayern Munchen Incar Bek Buangan Barcelona

Bayern Munchen mengantri jasa bek buangan Barcelona, Lucas Digne, untuk gantikan Jerome Boateng dan Juan Bernat musim depan.
Berita Terbaru - Bayern Munchen mengantri jasa bek buangan Barcelona, Lucas Digne, untuk gantikan Jerome Boateng dan Juan Bernat musim depan.

Gilabola.com – Bayern Munchen mengantri jasa bek buangan Barcelona, Lucas Digne, di musim panas kali ini.

Menurut laporan El Desmarque, jawara Bundesliga Bayern Munchen catatkan minatnya pada pemain belakang Barcelona asal Prancis, Lucas Digne. Bayern Munchenn harus mencari pemain baru untuk mengisi kembali lini pertahanan mereka pada musim panas ini.

Saat ini, Bayern Munchen kemungkinan akan kehilangan Juan Bernat dan Jerome Boateng yang sama-sama dikabarkan akan tinggalkan klub Bavaria itu. Lalu, muncul nama Lucas Digne – sebelumnya juga jadi incaran PSG dan AS Roma, yang disebut-sebut akan mengisi lini belakang Bayern.

Saat ini, kontrak full-back Prancis itu di Camp Nou masih berlaku hingga 2021 mendatang. Dalam kontrak tersebut, terdapat klausul pelepasan sebsar 100 juta euro atau sekitar Rp1,62 triliun. Tapi menurut Diario Sport, Barca bersedia melepas Digne sekitar 16 juta euro (Rp260,5 miliar).

Digne jadi pemain pilihan kedua di Barcelona setelah Jordi Alba. Tapi, ia selalu bisa diandalkan saat diminta masuk lapangan.

Advertisement

Sebelumnya, Juventus juga dikaitkan dengan Digne pada pekan lalu, hingga kepergiannya dari Camp Nou pada musim panas ini tampaknya semakin mungkin terjadi.