Bayern Munchen Ingin Datangkan Perisic Dan Mandzukic

Bayern Munchen Ingin Datangkan Perisic Dan Mandzukic

Gilabola.com – Bayern Munchen ingin mendatangkan Ivan Perisic dan Mario Mandzukic. Klub Liga Jerman itu perlu cepat dapatkan dua bintang tersebut.

Bayern Munchen ingin cepat mendatangkan Ivan Perisic dan Mario Mandzukic menyambut musim baru Bundesliga. Sejauh ini pada tahun 2019, dua target transfer terbesar mereka telah mengalami cedera parah.

Pertama, Callum Hudson-Odoi terkendala pecah Achilles pada bulan April. Berikutnya dalam daftar, Manchester City Leroy Sane malah kena ACL robek. Sejak hal itu terjadi, Hudson-Odoi telah dikabarkan akan kembali penandatanganan dengan Chelsea, dan dua pemain yang dilaporkan pada tingkat berikutnya adalah Hakim Ziyech dan Steven Bergwijn yang berpeluang perpanjangan kontrak.

Laporan telah datang dari Italia dan Jerman bahwa Bayern tertarik untuk membawa pemain sayap Inter Milan Ivan Perisic ke klub. Ada juga laporan sepanjang musim panas bahwa Bayern mengendus cara untuk membawa Mario Mandzukic kembali ke klub setelah lima musim pergi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sport1, Kicker, dan BFW ikut melaporkan hal yang sama. Menurut Sport1, Niko Kovac mengusulkan Perisic dalam diskusi transfer pekan lalu, namun Direktur olahraga Hasan Salihamidzic menolaknya.

Bayern Munchen dibantu Branchini dekati Perisic

Kemudian, ketika Sane cedera, CEO Karl-Heinz Rummenigge baru mulai memikirkan transfer pemain baru. Uli Hoeness tidak yakin, Namun dia tidak bisa melawan keinginan transfer klub. Agen Giovanni Branchini lantas bekerja untuk menghubungkan Bayern dengan agen Perisic.

Branchini telah melakukan pekerjaan yang baik terkait dengan Bayern selama bertahun-tahun, karena dia diyakini telah berjasa dalam mendapatkan Luca Toni, Pep Guardiola, dan Lucas Hernandez ke klub. Perisic tahu bahwa dia akan bergabung dengan klub dalam peran pengganti dan setuju untuk itu.

Dia sudah tahu Bundesliga dengan baik, setelah menghabiskan empat musim dengan Borussia Dortmund dan Wolfsburg. Ia berpotensi akan bergabung dengan rekan sebangsanya Mandzukic. Kicker melaporkan bahwa Bayern masih menargetkan dua sayap lainnya juga. Fokus perhatian mereka untuk saat ini mengarah pada Perisic dan Mandzukic.

Mandzukic akan mendapati beberapa wajah yang tidak asing saat kembali ke Munich. Saat ini ada enam pemain di skuad (Manuel Neuer, Jerome Boateng, David Alaba, Javi Martinez, Thiago Alcantara, Thomas Muller) yang pernah bermain dengan Manduzkic juga pada musim 2013-14. Adaptasi jelas tidak perlu waktu lama.