Bayern Munchen Ingin Gantian Pinjam Hakimi

Bayern Munchen Ingin Gantian Pinjam Hakimi

Gilabola.com – Bayern Munchen ingin gantian pinjam Achraf Hakimi dari kubu Borussia Dortmund. Klub Liga Jerman itu akan segera membujuk Real Madrid.

Bayern Munchen dilaporkan Marca tertarik untuk mendatangkan pemain belakang Real Madrid, Achraf Hakimi (21 tahun). Sang pemain terbukti tampil gemilang di masa peminjaman ke kubu Borussia Dotmund hingga membuat kubu Stern des Sudens kepincut.

Hakimi sendiri sebelumnya kesulitan bersaing di Santiago Bernabeu meski sempat masuk tim utama Los Blancos di tahun 2017. Ia lantas dilempar ke Dortmund untuk 2 tahun peminjaman dan terbukti sanggup bangkit di klub Bundesliga tersebut.

Hakimi bahkan terbukti sanggup dioper ke posisi mana saja dengan baik. Permainan Hakimi lantas mencuri perhatian kubu Die Roten yang perlu pemain yang fleksibel saat bertanding.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hakimi juga sadar kecil peluang kembali ke La Liga, terlebih setelah mendengar Real Madrid masih punya Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola. Ia akan kesulitan bersaing dan lebih baik meneruskan karir di gelaran Jerman saja.

Bayern Munchen berpeluang dapat perlawanan dari Dortmund

Meski ingin buru-buru, namun Bayern harus menunggu setidaknya sampai bulan Juli untuk menjemput sang pemain. Mereka juga berpeluang dapat perlawanan dari kubu Dortmund yang berpeluang memperpanjang masa peminjaman Hakimi.

Bayern sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya hari Sabtu 11 Januari 2020, pukul 21.30 WIB. Mereka akan melawan kubu Nurnberg dan diunggulkan berpesta gol di laga tersebut.

Setelah melawan Nurnberg di Stadion Max-Morlock, kubu FC Hollywood akan melawan Hertha Berlin pada hari Minggu 19 Januari 2020, pukul 21.30 WIB di Stadion Olimpiade Berlin.