Bayern Munchen Ingin Segera Jajaki Transfer Leroy Sane

Bayern Munchen Ingin Segera Jajaki Transfer Leroy Sane

aGilabola.com – Bayern Munchen masih berambisi datangkan bintang Manchester City, Leroy Sane.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku berharap bisa segera lakukan kontak dengan City terkait keinginan mereka datangkan winger kelahiran Essen, Jerman, itu.

Walau saat ini, pemain yang juga bisa dioperasikan sebagai gelandang serang itu tengah cedera, tapi niat Bayern untuk mendatangkannya tidak pernah surut. Sane diketahui absen sejak Agustus tahun lalu akibat cedera lutut yang serius, yang membuatnya belum pernah tampil sejauh musim ini.

Die Roten juga yakin dapatkan Sane, karena kontraknya di Etihad yang tersisa kurang dari 18 bulan lagi.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski demikian Bayern Munchen kabarnya juga mempertimbangkan target lain, termasuk bintang Atletico Madrid, Thomas Lemar. Tapi, Rummenigge membantah bahwa klubnya telah abaikan kemungkinan datangkan Sane pada tahun 2020 ini.

“Jika kami pada prinsipnya masih tertarik, saya tidak akan mengesampingkannya. Kami pertama-tama akan berbicara lebih dulu dengan klubnya, untuk menciptakan suasana yang bersahabat,” ungkap Rummenigge, seperti dilansir Sportsmole.

Bayern tak pernah menyembunyikan keinginan mereka untuk memboyong Sane kembali ke Jerman. Pemain yang baru berusia 24 tahun itu disebut-sebut Bayern layak gantikan sang legenda, Arjen Robben dan Frank Ribery, yang sudah pergi.

Beberapa bintang Bavarians seperti Robert Lewandowski, Manuel Neuer dan Serge Gnabry juga telah mengomentari kemungkinan datangnya Sane. Begitu juga dengan beberapa petinggi di klub itu, seperti Uli Hoeness, dan kemudian manajer Niko Kovac yang kini sudah didepak.

Perburuan mereka terhadap pemain yang bermana lengkap Leroy Aziz Sane itupun sangat terbuka, sehingga Kovac sempat meminta maaf setelah ia mengatakan ‘yakin’ Sane akan datang ke Allianz Arena. Saat itu, pelatih Pep Guardiola – yang juga mantan pelatih Bayern Munchen, dan ofisial senior the Citizens kesal dengan serangan Bavarians yang ofensif terhadao Sane.

Bayern sempat akhiri perburuan mereka terhadap Sane setelah pemain itu alami cedera liigamen cukup serius dalam laga Community Shield, lalu beralih mendatangkan Phillipe Coutinho dan Ivan Perisic. Namun, meskipun Sane tak pernah menendang bola musim ini, Die Roten tetap mengidamkan mantan pemain Schalke 04 tersebut.