Bayern Munchen Injak Rem Dengar Callum Hudson-Odoi Cedera

Bayern Munchen Injak Rem Dengar Callum Hudson-Odoi Cedera

Gilabola.com – Bayern Munchen langsung injak rem dengar Callum Hudson-Odoi cedera. Klub Liga Jerman itu ingin amati penyembuhan sang pemain dulu.

Bayern Munchen sudah cukup lama bersabar ingin dapatkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea. Sang pemain cedera Achiles dan telah dioperasi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Perlu pemulihan hingga berbulan-bulan lamanya. Hal ini berdampak pada kontrak Odoi di kubu The Blues yang awalnya ingin berikan sang pemain perpanjangan. Pemulihan fisik dan psikologi sang pemain yang memakan waktu lama membuat klub serba salah.

Pemain berusia delapan belas tahun itu telah menyatakan jika dirinya tidak mau buru-buru bahas kontrak dan hanya ingin fokus pada pemulihan saja. Kondisi tersebut tak luput dari pengamatan tim Bundesliga yang ingin mendapatkan sang pemain.

Bayern Munchen diminta sabar soal Callum Hudson-Odoi

Kubu Munchen masih ingin mendatangkan Odoi meski cedera, namun presiden Uli Hoeness meminta klub menahan diri. Ia ingin klub terus pantau perkembangan penyembuhan pemain buruan mereka daripada nantinya mengambil keputusan yang bisa saja disesali.

“Saya pikir kami boleh saja memikirkan dirinya. Tapi semuanya harus ingat kalau dalam kondisi saat dirinya akan kembali lagi ke meja operasi, rasanya tidak masuk akal untuk buru-buru membuat pernyataan,” saran sang presiden melalui Sportbild.

Pada dasarnya kubu Jerman memang masih harus mengamati saja dari jauh. Mereka tidak bisa bergerak lakukan pendekatan dengan penawaran tinggi jika segalanya masih belum pasti terkait kondisi pemain incaran mereka.

Sementara bagi kubu The Blues, masalah ini hanya dilihat melalui pendekatan kekeluargaan saja. Mereka tidak bisa berbuat banyak untuk peluang tak diperkuat Odoi hingga akhir musim. Hanya bisa memikirkan hal ringan seperti kompensasi dan poin lain.