Bayern Munchen Isyaratkan Tertarik Boyong Top Skor Liverpool Jago Diving Ini

Gilabola.com – Mohamed Salah, top skor di skuad Liverpool asuhan Jurgen Klopp saat ini yang baru-baru ini aksi divingnya kembali menuai sorotan dalam kekalahan 1-4 dari Manchester City di Premier League, ternyata diam-diam diminati juara Eropa Bayern Munchen.

Juara Jerman Bayern Munchen telah mengisyaratkan minat potensial untuk merekrut Mohamed Salah dari Liverpool di masa mendatang setelah kepala klub Karl-Heinz Rummenigge mengakui itu akan menjadi kehormatan untuk memiliki penyerang internasional Mesir di Allianz Arena.

Mantan penyerang Chelsea dan AS Roma telah sukses besar di Anfield sejak bergabung pada 2017, memainkan peran kunci dalam membantu klub memenangkan Liga Champions serta gelar Liga Inggris pertama mereka dalam 30 tahun, dan finish sebagai pencetak gol terbanyak Premier League pada 2018 dan 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara sejauh ini, Mohamed Salah telah terbukti menjadi senjata paling tajam yang dimiliki Jurgen Klopp di Liverpool, menjadi top skor di skuad bos Jerman saat ini dengan 115 gol dan 45 assist dalam 184 penampilan, membuatnya kini berada di urutan ketujuh sebagai top skor sepanjang masa The Reds.

Penyerang Mesir hanya memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Merseyside pada musim panas dan pada usia 28 tahun, dia sebelumnya telah memberi isyarat tentang ketertarikannya untuk bermain bagi duo raksasa elit Barcelona atau Real Madrid.

Namun juara Eropa Bayern Munchen sekarang mulai memberi kode kepada Mohamed Salah bahwa Allianz Arena juga bisa menjadi opsi menarik baginya selain duo El Clasico. CEO klub Karl-Heinz Rummenigge mengakui bahwa pihaknya akan sangat terhormat jika bisa memiliki pemain berjuluk ‘raja Mesir’ itu, dan membandingkannya dengan pemain hebat modern seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Saat ini kami tidak berencana untuk merekrut Mohamed Salah, tetapi tentu akan menjadi suatu kehormatan untuk memilikinya,” kata Karl-Heinz Rummenigge kepada On Time Sports.

“Menurut saya, Salah adalah Messi dari Afrika dan tentu saja dia memiliki kemampuan bermain untuk tim-tim terbaik di dunia. Apa yang telah dia capai dapat dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan Barcelona dan Real Madrid.”