Bayern Munchen Jadi Merekrut Sarpreet Singh

Bayern Munchen Jadi Merekrut Sarpreet Singh

Gilabola.com – Bayern Munchen jadi merekrut Sarpreet Singh dari Phoenix Wellington. Klub Liga Jerman itu beri sang pemain kontrak 3 tahun.

Bayern Munchen telah merekrut gelandang Phoenix Wellington, Sarpreet Singh. Ia telah menjadi Kiwi pertama yang bergabung dengan sang raksasa Bundesliga setelah menandatangani kontrak tiga tahun.

Juara Liga Jerman itu telah mengumumkan penandatanganan sang playmaker Wellington Phoenix Sarpreet Singh dalam sebuah langkah bersejarah untuk seorang profesional Selandia Baru. Bintang A-League yang berusia 20 tahun ini telah menandatangani kontrak tiga tahun, memulai langkahnya dengan tim cadangan raksasa Jerman di kompetisi 3. Liga tingkat ketiga.

Jika Singh tampil mengesankan di sana, dia bisa menjadi Kiwi pertama yang bermain di tim utama dari salah satu negara adidaya Eropa. Ia juga menjadi orang Selandia Baru kedua yang bermain di Bundesliga setelah Wynton Rufer, yang dapat dibilang pemain penyerang terbaik di negara itu yang memiliki enam musim bersama Werder Bremen.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Penampilan Singh untuk Selandia Baru di Piala Dunia U-20 baru-baru ini diyakini telah menarik perhatian para pencari bakat klub Jerman, yang kemudian meneliti setiap cuplikan dari aksi terampil sang pemuda di Phoenix.

“Mereka melihat saya sebagai potensi untuk tim utama dan mereka pada dasarnya ingin saya untuk mengembangkan kemampuan saya untuk musim depan, lalu siapa yang tahu apa yang akan terjadi dari sana,” sambut Singh dalam sebuah pernyataan yang dikutip FTBL.

Bayern Munchen tambah kuat

“Tergantung pada seberapa baik Anda melakukan sesuatu yang mungkin terjadi. Tim kedua saya, kami berlatih tepat di samping tim utama pada saat yang sama dan jika ada cedera atau hal-hal seperti itu Anda bisa dipanggil dengan cukup mudah. Sekarang semuanya tergantung kepada saya untuk membuktikan diri.”

Singh telah mengantongi 5 gol dan 8 assist musim lalu. Lahir dan dibesarkan di Auckland, sang pemain bergabung dengan Phoenix Academy pada 2015, dan menjadi pemain sumber kebanggaan untuk Manajer Umum klub David Dome.

Phoenix akan menerima biaya transfer diyakini berada di sekitar $1.000.000 untuk Singh, bersama dengan meningkatkan status mereka sebagai jalur asli ke Eropa untuk bakat Kiwi terbaik. Kedatangannya bisa menambah daya gempur Bayern musim depan.