Bayern Munchen Kaget City Meroketkan Harga Sane

Bayern Munchen Kaget City Meroketkan Harga Sane

Gilabola.com – Bayern Munchen kaget Manchester City meroketkan harga Leroy Sane. Klub Liga Jerman itu bahkan mendapatkan dua versi harga sang pemain.

Bayern Munchen kaget saat mendengar Manchester City menaikkan harga Leroy Sane hingga berkali lipat. The Telegraph mengklaim The Sky Blues telah menampar klub Bundesliga itu dengan permintaan £137.000.000 tag harga pada sang pemain sayap Jerman.

Berbeda dari klaim The Telegraph, media The Sun bahkan klaim jika permintaan City mencapai angka £145.000.000! Jelas jadi lebih tinggi lagi untuk wakil Jerman penuhi.

Laporan di Jerman menyatakan jika kubu Bayern sedang mempersiapkan tawaran sekitar £73.000.000 saja untuk mantan pemain Schalke itu, tetapi segera ditolak kubu Stadion Etihad. Laporan mengatakan bahwa menurut sumber senior, City tidak menerima tawaran formal untuk Sane, juga tidak mendapatkan pemberitahuan dari sang pemain bahwa dia ingin meninggalkan Juara Liga Premier itu.

Bayern Munchen kecil peluang dapatkan Sane

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Perkembangan itu muncul setelah komentar dari manajer Bayern, Niko Kovac, yang minggu ini mengatakan bahwa ia “percaya diri ” bahwa kesepakatan itu semakin dekat untuk menjadi kenyataan. Mereka mencuitkan laporan Kicker bahwa Sane telah berkomitmen untuk Bayern yang ternyata tidak benar, bertentangan dengan klaim manajer mereka.

Sikap The Sky Blues yang menaikkan harga Sane hingga berkali lipat menjadi sinyal kuat jika mereka ogah melepas sang pemain. Meski ada dua versi harga, namun keduanya sama-sama terlalu tinggi untuk bisa dipenuhi wakil Bundesliga saat ini.

Pep Guardiola tetap berharap Sane akan menandatangani perpanjangan kontraknya, yang berakhir pada musim panas 2021. Peran Sane masih Guardiola perlukan di musim yang baru akan digelar.