Bayern Munchen Kalah Lagi, Begini Kata Nagelsmann

Gilabola.com – Pelatih anyar Bayern Munchen, Julian Nagelsmann menyebutkan timnya kalah dari Borussia Monchengladbach karena banyak pemain utama yang absen.

Menjelang musim baru, sejumlah klub-klub di Eropa terus mempersiapkan timnya. Hal ini seperti yang dilakukan oleh raksasa Liga Jerman dengan menggelar pertandingan persahabatan.

Namun, saat menghadapi Borussia Monchengladbach tim asuhan Julian Nagelsmann menelan kekalahan 2-0 saat bermain di Allianz Arena pada hari Rabu (28/7) waktu setempat. Dalam laga tersebut, Bayern Munchen unggul tipis dalam penguasaan bola 51:49. Tapi kalah dalam tembakan mengarah ke gawang di mana Gladbach mencatatkan 9 kali.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara dua gol Borussia Monchengladbach sendiri masing-masing dicetak oleh Hannes Wolf dan Michael Wentzel di paruh kedua laga. Kekalahan ini menjadi yang kedua untuk tim berjuluk Die Roten di laga uji coba setelah sebelumnya tumbang 3-2 kontra FC Koln.

Dengan demikian, Julian Nagelsmann tidak menjamin di awal musim Bayern Munchen akan tampil bagus satu hingga dua pertandingan Liga Jerman 2021/22.

Berbicara kepada awak media paska laga, pelatih sepak bola yang sebelumnya menangani RB Leipzig mengatakan jika Bayern Munchen tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim. Namun di sisi lain, klubnya juga harus terus berkembang dan kompetitif.

Akan tetapi, pelatih sepak bola berusia 34 tahun itu menyebutkan di pertandingan awal Liga Jerman timnya akan sedikit hadapi kesulitan. Menurutnya, Bayern Munchen bukan satu-satunya tim yang mengalami hal seperti ini. Ia menilai lawannya juga mengalami hal yang sama di mana kehilangan sekitar 10 pemain karena bermain di turnamen internasional. Sehingga sedikit membutuhkan waktu untuk kembali ke penampilan terbaik.

Sebagai informasi, sebelum menghadapi ajang DFB Pokal kontra Bremer SV pada 7 Agustus mendatang kubu Bayern Munchen akan menjalani satu laga uji coba terakhir melawan Napoli pada hari Sabtu (31/7).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO