Bayern Munchen Kalah Lawan Tim Zona Degradasi, Kekalahan Keduanya Musim Ini

Robert Lewandowski mencetak gol nomor 14 musim ini, tapi tak bisa menolong Bayern Munchen menderita kekalahan keduanya, ditelan 2-1 oleh tim yang berada pada zona degradasi itu.

FC Augsburg tampil sangat kuat pada menit-menit perdana laga di WWK Arena ini, mencetak dua gol pada menit 23 dan 36, sebelum dibalaskan oleh Lewandowski tujuh menit sebelum akhir dari babak pertama.

Setelah tampil melakukan beberapa kali serangan balik selama babak pertama, enam percobaan gol dan tiga tembakan on target yang terlihat lebih baik daripada tim tamu dengan tujuh percobaan serangan dan hanya dua tembakan tepat sasaran, Augsburg mematikan semua peluang serangan Die Roten selama babak kedua dengan cara bertahan total. Nihil percobaan serangan, nihil pula shots on target.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Taktik Augsburg untuk bertahan secara total pada babak kedua menghasilkan sukses setelah mereka memaksa sang juara Bundesliga itu menelan kekalahan keduanya musim ini. Kekalahan pertama pasukan Julian Nagelsmann itu terjadi pada pekan ketujuh saat mereka ditelan dengan skor sama 1-2 di Allianz Arena oleh Eintracht Frankfurt.

Dengan hasil ini makaAugsburg keluar dari zona merah, kini menghuni posisi 15 klasemen Liga Jerman dengan perolehan nilai 12, dua di atas Stuttgart yang turun ke ranking pertama zona degradasi.

Perhatian FCB mungkin teralihkan pada laga tandang ke Dynamo Kiev, tim penghuni urutan buncit Grup E, meski sebenarnya mantan juara Eropa 2020 itu sudah hampir pasti lolos ke 16 besar karena memiliki keunggulan head-to-head lawan tim urutan kedua Barcelona.

Lewandowski dan kawan-kawan akan mencoba kembali ke jalur kemenangan pada pekan 12, saat mereka menyambut kedatangan Arminia Bielefeld.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO