Bayern Munchen Kejar Pemain Yang Pernah Menolak Mereka

Gilabola.com – Bayern Munchen kejar pemain yang pernah menolak klub kondang Liga Jerman tersebut. Hal itu disampaikan oleh agen sang pemain sendiri.

Bayern Munchen dilaporkan Bulinews kembali mengejar pemain AS Monaco yang pernah menolak mereka, Benjamin Henrichs. Hal itu setidaknya menurut pengakuan mantan agen sang pemain, Ali Bulut.

Saat ini klub raksasa Bundesliga tersebut tengah dikaitkan dengan Benjamin Hendrichs dan menjadi rencana transfer pengulangan untuk sang pemain belakang. Cukup lama, mereka pernah menggusahakan kedatangan Benjamin 3 tahun yang lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kubu Bayern mendekati Benjamin saat ia masih mengenakan seragam Bayer Leverkusen. Bulut menyatakan jika dirinya yang menghalangi kedatangan Benjamin ke kubu Munich. Bukan kenapa-kenapa, namun saat itu sang pemain ia nilai belum siap mengemban beban kenakan kostum tim raksasa Bundesliga tersebut.

“Dulu mereka memang pernah menawari Benjamin Henrichs untuk datang di tahun 2016 dahulu kala. Ia disodorkan kontrak memikat untuk musim 2017/18 gitu deh,” kenang Bulut.

Bayern Munchen akan coba usahakan lagi kedatangan Benjamin Henrichs

“Meski tawaran menarik, namun saya yakin sekali jika waktu itu Benjamin masih perlu satu atau dua tahun lagi main di klub lain. Ia perlu menambah jam terbang dulu di klub lain sebelum nantinya siap pergi ke kubu Munich. Mereka juga membahas masalah ini dengan saya,” pungkasnya.

Masih sabar, kubu Bayern lantas merelakan sang pemain incaran terbang ke kubu AS Monaco di tahun 2018 dan kini siap untuk melamarnya lagi. Berhubung Bulut sudah tidak menjadi agen Benjamin lagi, sang agen tidak bisa memberikan keterangan atau prediksi apakah transfer ini akan berhasil atau tidak.

Tidak seperti gelaran Premier League yang tidak mau rugi, Bundesliga sudah masuk masa libur akhir tahun. Kubu Munich telah menuntaskan laga terakhirnya di tahun 2019 dengan menang telak skor 2-0 lawan Wolfsburg.

Mereka baru akan bertanding lagi pada tangga 1 Januari, pukul 21.30 WIB. Lawan mereka di awal tahun depan adalah Hertha Berlin. Lawan Hertha, kubu tim tamu lebih diunggulkan untuk menang skor lumayan besar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO