Bayern Munchen Kembali Pinjamkan Renato Sanches

Bayern Munchen Kembali Pinjamkan Renato Sanches

Gilabola.com – Bayern Munchen akan kembali pinjamkan pemain mudanya, Renato Sanches, musim depan.

Gelandang asal Portugal yang masih berusia 21 tahun itu sebenarnya berhasil tampil dalam 22 pertandingan musim ini. Sayangnya, ia gagal masuk dalam starting lineup Bayern Munchen.

Sanches sempat dipinjamkan ke Swansea City pada tahun 2017, namun hal itu malah menjadi bencana baginya. Tapi Bayern Munchen berharap, kali ini dia bisa berkembang di klub manapun yang ingin meminjamnya. Demikian diungkapkan Sport.

Sanches bulan lalu sempat memohon pada klub peminatnya untuk ‘menyelamatkan dirinya’ dari kegagalan karirnya di Allianz Arena. “Saya tidak senang di sini. Saya harus banyak bekerja, tapi saya tidak boleh bermain, saya ingin bermain lebih sering, mungkin di klub yang berbeda,” ujar Sanches kepada Kicker.

Hanya 6 Kali Tampil Sebagai Pengganti

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pelatih Bayern, Niko Kovac, sudah turunkan keterlibatan Sanches dalam skuadnya, dengan hanya memberinya enam kali peran sebagai pemain pengganti musim ini.

Mantan bintang Benfica itu agak menyerang pelatih asal Kroasia tersebut, karena dinilai Sanches telah membuat masa depannya makin tak jelas. “Pelatih tidak menjelaskan mengapa saya tidak bermain, itu bukan keputusan saya apakah saya bermain atau tidak, itu keputusan pelatih,” ujarnya.

Jadi Bintang Portugal di Piala Eropa 2016

Sanches merupakan bintang muda di gelaran Piala Eropa 2016, dan ikut membawa Portugal memenangkan trofi di ajang ini. Bayern kemudian kalahkan Manchester United dalam perburuan Sanches pada musim panas tahun yang sama.

Sayangnya, penampilan Sanches menurun secara signifikan selama beberapa tahun terakhir. Beberapa klub Liga Premier juga menyayangkan karir pemain muda itu, terutama saat mereka saksikan permainan Sanches bersama Swansea.