Bayern Munchen Kembalikan Joao Cancelo, Leroy Sane dan Serge Gnabry Tidak Dijual

Gila BolaBayern Munchen saat ini sedang bersiap melakoni pertandingan kandang melawan Paris Saint-Germain di duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allian Arena pada Kamis (9/3) dini hari WIB.

Pasukan Julian Nagelsmann saat ini memegang keunggulan agregat 1-0 usai kemenangan di leg pertama di Parc des Princes pada dua pekan lalu, sementara mereka memenangkan lima dari enam pertemuan kontra PSG.

Sembari menantikan pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions nanti malam, berikut kami sajikan berita terbaru seputar Bayern Munchen yang diberitakan dari berbagai media.

Kembalikan Joao Cancelo

Bek sayap Portugal Joao Cancelo mungkin menyesali kepindahannya dari Manchester City ke Bayern Munchen karena nasibnya sama saja, tetap merasa kurang mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Sekarang, menurut Calciomercato, raksasa Bavaria telah memutuskan untuk mengembalikan pemain berusia 28 tahun itu ke Premier League di akhir musim daripada mempermanenkannya di Allianz Arena.

Dengan Manchester City siap untuk menjualnya setelah kepergiannya pada Januari karena tidak senang dengan manajer Pep Guardiola, Joao Cancelo bisa dijual ke klub lain secara permanen di musim panas mendatang.

Kontrak Baru Alphonso Davies

Bayern Munchen siap memagari bek sayap kiri mereka Alphonso Davies dengan kontrak baru berdurasi lima tahun di Allianz Arena yang akan membuatnya terikat kontrak di klub hingga 2028, menurut jurnalis transfer Ekrem Konur.

Pemain internasional Kanada dalam beberapa kesempatan telah dikaitkan dengan minat dari Real Madrid karena mereka ingin menjual Ferland Mendy, dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2025 mendatang.

Alphonso Davies telah menjadi bagian integral di tim Bayern Munchen selama beberapa musim terakhir dan raksasa Bavaria ingin bisa terus mempertahankannya dengan kontrak baru yang juga akan meningkatkan pendapatannya di klub.

Duo Sayap Tidak Dijual

Bayern Munchen tidak memiliki rencana untuk menjual dua pemain sayap andalan mereka yaitu Leroy Sane dan Serge Gnabry di jendela transfer musim panas mendatang, menurut Florian Plettenberg.

Masa depan kedua pemain timnas Jerman itu dipertanyakan di Allianz Arena dengan mereka keluar masuk dari starting XI tim besutan Julian Nagelsmann, membuat keduanya sempat dikaitkan dengan minat dari beberapa klub top Eropa.

Namun, menurut Florian Plettenberg, keduanya dilindungi oleh klub secara internal, hanya saja Bayern Munchen berharap lebih dari keduanya dengan tidak satu dari mereka yang benar-benar tidak tersentuh dari potensi penjualan.

Kategori: Liga Jerman
Topik: Bayern Munchen, Bursa Transfer, Joao Cancelo, Leroy Sane