Bayern Munchen Kirim Dua Pemain ke Klub Divisi Tiga Inggris

Gilabola.com – Bayern Munchen terlibat dalam dua kesepakatan pinjaman dengan klub divisi tiga Inggris, Sunderland, di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Pertama, tim asuhan Julian Nagelsmann itu meminjamkan kiper mudanya, Ron-Thorben Hoffmann, ke klub divisi tiga Inggris, Sunderland, musim ini.

Bukan cuma Hoffmann, Die Roten juga menjual Leon Dajaku ke sesama klub Bundesliga, Union Berlin. Lalu, klub ibukota Jerman tersebut meminjamkan pula penyerang Jerman berusia 20 tahun tersebut ke Sunderland.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hoffmann, yang kesepakatan lamanya berakhir di penghujung musim ini, lebih dulu memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen hingga musim panas 2023. Dengan kontrak peminjaman jangka panjang yang ditekennya, maka Sunderland memiliki kewajiban untuk membelinya di akhir masa peminjaman, dengan syarat jika mereka berhasil mendapatkan promosi.

Ron-Thorben Hoffmann

“Rasanya sangat luar biasa menandatangani kontrak dengan klub ini dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan para pemain serta staf di klub baru saya. Saya bertekad untuk mengembangkan permainan saya sebagai seorang pemain, dan Sunderland memberi saya kesempatan bagus untuk melakukannya,” tandas Hoffmann kepada Kicker, seperti dilansir Bavarian Football Works.

Lalu, Bayern mendesak Union Berlin untuk permanenkan status pinjaman Dajaku, setelah pemain itu jalani masa peminjaman enam bulan – dari keseluruhan kesepakatan pinjamannya yang berdurasi 18 bulan. Selanjutnya, penyerang 20 tahun itu juga dipinjamkan ke Sunderland selama satu musim.

“Sebagai akibat dari cedera dan sakit yang dialaminya, sulit bagi Leon untuk bermain sesuai ritme tim. Itulah mengapa kami bahagia dia bisa jalani cara ini sekarang, sehingga dia bisa mendapat kesempatan bermain seperti yang dia inginkan,” ujar salah seorang Direktur Union Berlin, Oliver Ruhnert, mengenai pemain yang akhirnya dipermanenkan dari Bayern Munchen itu.

Leon Dajaku

“Kami menganggap langkah ini bisa bermanfaat untuk mengembangkan lebih lanjut kemampuan pemain tersebut,” tambahnya.

Dajaku sendiri tampaknya sangat senang bisa menjajal kemampuannya di Inggris. “Saya selalu memperhatikan sepak bola Inggris, dan selalu ingin datang ke sini, jadi saat saya dengar saya bisa melakukannya, saya pikir ini langkah tepat yang harus saya ambil,” ujar Dajaku.

“Saya pernah menyaksikan beberapa pertandingan dan takjub dengan banyaknya fans yang datang dalam sebuah pertandingan di divisi pertama, tapi ini – memiliki fans yang mendorong anda untuk maju, itulah yang saya suka. Rasanya sangat menyenangkan bergabung dengan Sunderland dan saya sangat bangga ada di sini,” tambah jebolan akademi Bayern Munchen tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO